5 Alasan Kamu Sudah Perlu Punya Mobil Baru

Rekan Bijak berniat untuk membeli mobil? Simak dulu 5 alasan berikut agar semakin tau apakah kita benar-benar perlu memiliki mobil atau tidak!

5 Alasan Kamu Sudah Perlu Punya Mobil Baru

5 Alasan Kamu Sudah Perlu Punya Mobil Baru

Awalnya, mobil hanyalah sebagai kebutuhan tersier, namun kini telah menjelma sebagai kebutuhan sekunder. Penyebabnya tak lain karena tuntutan hidup yang mengharuskan seseorang melakukan mobilitas tinggi serta kebutuhan akan rasa aman dan nyaman.

Selain karena sering melakukan mobilitas tinggi dan kebutuhan akan rasa aman, memiliki mobil juga dianggap mendesak sebab kemacetan kota besar yang semakin bertambah. Jika kemampuan finansial kita sudah cukup mumpuni untuk mempunyai mobil pribadi, tak ada salahnya untuk membeli. Tapi, apakah kita benar-benar sudah perlu memiliki mobil baru pribadi?

Simak 3 alasan berikut untuk menjadi pertimbangan untuk membeli sebuah mobil baru :

TINDAK KRIMINALITAS TINGGI

Mobil baru

Dengan memiliki mobil pribadi, berpergian jadi lebih aman dan nyaman.

Di kota besar seperti Jakarta ini, angkutan umum kerap kali menjadi tempat pelaku kejahatan melakukan aksinya. Mulai dari modus sebagai pengamen atau pengemis, penodongan, pencopetan, bahkan sampai pemerkosaan. Lebih parahnya lagi, para pelaku kejahatan tersebut tidak pandang bulu memilih korban.

Dengan memiliki mobil pribadi, berpergian jadi lebih aman dan nyaman. Namun, kita tetap harus waspada atas tindak kejahatan lain, seperti pembobolan mobil atau begal di jalan. Untuk itu, jangan pernah meninggalkan barang berharga di dalam mobil.

PERLU UNTUK PULANG KAMPUNG

Mobil baru

Keuntungan mudik dengan mobil pribadi adalah dapat bebas beristirahat sewaktu-waktu di perjalanan dan dapat membawa barang bawaan sebanyak mungkin.

Kebutuhan ini biasanya muncul saat hari raya. Pulang ke kampung halaman atau biasa dikenal dengan sebutan mudik menggunakan mobil pribadi jauh lebih terjamin keamanan dan kenyamanannya. Apalagi kalau kita pergi mudik bersama keluarga. Memang mengendarai mobil saat pulang kampung terkadang melelahkan, tapi banyak pula kok keuntungannya. Mudik dengan mobil lebih hemat dibandingkan harus membeli tiket bis atau kereta.

Keuntungan lain mudik dengan mobil pribadi adalah kita dapat bebas beristirahat sewaktu-waktu di perjalanan dan membawa barang bawaan sebanyak mungkin saat balik dari kampung halaman.

PERLU UNTUK KEADAAN DARURAT

Keadaan darurat tak akan pernah tau kapan terjadinya. Saat kita sedang dalam keadaan darurat, mobil bisa jadi barang penyelamat. Misalnya, kalau kita sudah memiliki anak yang sedang sakit mendadak di tengah malam dan membutuhkan penanganan yang cepat. Dengan adanya mobil, kita bisa membawa segera anak ke rumah sakit tanpa perlu mencari alat transportasi lain atau ambulan.

LEBIH HEMAT DAN PRAKTIS

Selain 3 poin di atas, alasan lain yang mendorong kita perlu memiliki mobil pribadi adalah tidak perlu pusing memikirkan barang bawaan yang banyak saat berpergian. Kalau ada mobil, kita tinggal menaruh semua barang di bagasi mobil. Barang-barang tersebut bisa diangkut, begitu pun anggota keluarga yang ingin ikut berpergian bisa duduk dengan nyaman. Tidak perlu mempunyai mobil dengan harga mahal asal faktor keamanan dan kenyaman terjamin, itu sudah lebih dari cukup.

MAU PUNYA BISNIS

Mobil baru

Saat membuka bisnis, mobil operasional sangat diperlukan.

Bagi Rekan Bijak yang berniat membuka bisnis, mobil operasional sangat diperlukan. Mobil sangat diperlukan untuk membeli bahan baku, delivery order, hingga untuk mobilitas pelaku bisnis itu sendiri. Apalagi jika setiap harinya jumlah produksi meningkat. Kebutuhan akan kepemilikan mobil baru pun menjadi sangat krusial.

Jadi, setelah membaca 5 alasan di atas, apakah kita merasa sudah cukup perlu untuk memiliki mobil pribadi? Jika jawabannya yaa, tapi keinginan tersebut terhalang oleh dana, jangan bersedih. Kita bisa mendapatkan dana tambahan dengan mengajukan pinjaman di tempat terpercaya, seperti Danabijak. Lalu, apa saja syarat yang diperlukan untuk bisa mengajukan pinjaman di Danabijak?

1. Harus sudah berusia lebih dari 21 tahun.

2. Berkewarganegaraan Indonesia (WNI).

3. Memiliki pendapatan minimal Rp2.500.000

4. Sudah memiliki akun bank yang terverifikasi.

pinjaman uang online cepat cair

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: