5 Ide Kado Berkesan untuk Pasangan

Kado apa yang cocok diberikan ke pasangan? Tidak perlu mahal, asal barang tersebut berkesan. Baca rekomendasi barang yang bisa dijadikan alternatif hadiah ke pasangan di artikel berikut!

5 Ide Kado Berkesan untuk Pasangan

5 Ide Kado Berkesan untuk Pasangan

Saat hari spesial datang, seperti hari ulang tahun, perayaan hari jadi hubungan, hingga wisuda, biasanya kita ingin memberi kado atau kejutan untuk pasangan. Meskipun uang pas-pasan, kita tetap bisa melakukannya. Karena yang terpenting bukanlah harganya, tapi makna dari kado tersebut. Memang ada kalanya, kita mengalami kebingungan saat membelikan kado untuk pasangan. Kita juga pasti memiliki keinginan untuk memberikan barang yang berkesan agar dapat selalu dikenang.

Sebenarnya, kita tidak perlu terlalu pusing memikirkannya. Sebab, ada beberapa macam barang sebagai hadiah istimewa yang dapat diberikan kepada pasangan tanpa perlu mengeluarkan budget terlalu besar. List barang berikut bisa menjadi inspirasi hadiah pasangan. Yuk, disimak!

JAM TANGAN UNIK

Kado

Sumber : lifestyle.okezone.com

Melihat dari fungsinya, jam tangan sangat bermanfaat bagi pasangan. Apalagi kalau si dia termasuk orang yang super sibuk dan punya banyak jadwal. Agar terlihat tidak pasaran, berikan jam tangan yang unik, seperti misalnya jam tangan kayu. Jam tangan jenis ini memang terbilang jenis baru di Indonesia. Umumnya, semua bagian jam akan terbuat dari kayu. Kayu yang digunakan pun adalah jenis kayu yang berkualitas, seperti kayu sonokeling, kayu maple kanada, atau kayu jati.

TOTEBAG DENGAN KUTIPAN MENARIK

Kado

Sumber : www.vemale.com

Barang ini bisa jadi super murah karena membutuhkan budget minim. Kita bisa memesan tote bag polos di online shop  atau toko aksesoris terdekat. Lalu, beri tambahan berupa kalimat atau quote menarik, misalnya kalimat penyemangat atau kata-kata romantis. Kutipan menarik tersebut bisa disablon atau bisa juga kamu tuliskan sendiri menggunakan akrilik. Jenis tas yang sudah ada sejak zaman dulu ini merupakan tas yang praktis dan fungsional. Dengan begitu, pasangan akan selalu menggunakannya saat berpergian.

MAKANAN BEKAL

Kado

Berikan kesan mendalam dengan menyajikan bekal makan siang untuk pasangan. Tentunya, makanan tersebut dimasak oleh kita sendiri yaa. Coba untuk membuat makanan favoritnya dan siapkan di lunch box agar si dia bisa membawanya ke kantor. Tak perlu bingung menemukan resepnya, kita bisa browsing banyak resep masakan mudah dan enak di internet. Cara lainnya, kita bisa membuka aplikasi cookpad atau cek beberapa akun masak di Instagram.

SILHOUETTE WALL ART

Kado

Sumber : www.lowes.com

Silhouette wall art bisa dijadikan alternatif kado unik nan berkesan untuk pasangan. Cara membuatnya juga terbilang mudah, kita bisa menggunakan sisa cat yang ada di rumah. Sebelumnya, tentukan dulu foto yang akan dipakai membuat silhouette. Di-print dengan ukuran yang sesuai papan kemudian cat bagian yang tidak terkena gambarnya. Terakhir, rapikan sedikit.

MUG CANTIK

Kado

Ide memberikan mug cantik sangat cocok untuk pasangan yang gemar minum kopi atau teh. Mug dapat memberikan kesan berbeda saat menikmati kopi atau teh di sore hari. Agar semakin menarik dan berkesan, tambahkan mug dengan stiker, foto, love quote. 

Selain coretan kutipan, stiker, atau foto, mug juga bisa dihiasi dengan inisial nama pasangan. Akan lebih menarik jika kita membuat sketsa terlebih dahulu di kertas baru untuk kemudian diaplikasikan ke mug tersebut. Agar lebih tahan lama, jangan lupa mug disimpan dalam microwave.

Jadi, sudah ada bayangan kado apa yang akan diberikan ke pasangan, Rekan Bijak? Kalau sudah, tapi terhalang biaya untuk membelinya? Danabijak bisa menjadi solusi! Rekan Bijak dapat mengajukan pinjaman terlebih dahulu untuk membeli salah satu barang di atas sebagai kado ke pasangan.

pinjaman uang online cepat cair

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: