6 Produk Bisnis Online Paling Laku dan Laris di Indonesia

Jangan sampai salah pilih bidang usaha online yang akan ditekuni, coba 6 bisnis yang banyak mengundang pembeli ini.

Semakin tingginya harga barang dan bertambahnya kebutuhan yang harus dipenuhi membuat kita harus lebih bijak dan pintar dalam mengatur keuangan. Tak hanya itu, terkadang mengandalkan gaji bulanan pun masih belum cukup. Itulah mengapa sekarang ini banyak yang memiliki pekerjaan sampingan di luar kantor.

Selain menjadi freelancer, bisnis online juga menjadi salah satu jenis pekerjaan sampingan yang paling diminati. Bahkan banyak juga yang menjadikannya sebagai pekerjaan utama karena prospek yang menjanjikan. Nggak tanggung-tanggung, penghasilan yang didapatkan bisa melebihi dari pekerjaan kantoran lho, Rekan Bijak!

Untuk yang akan memulai usaha online, berikut 6 produk bisnis yang paling diminati oleh konsumen.

Produk Bisnis

Barang fashion dan kecantikan banyak diminati konsumen wanita dan pria. Semakin banyaknya tutorial di social media cukup membantu permintaan kedua produk ini.

1.Fashion

Siapa yang nggak butuh pakaian kece? Apalagi dengan adanya media sosial, rasanya semua orang selalu ingin tampil menarik sebagai ajang unjuk diri. Salah satu faktor inilah yang menyebabkan usaha fashion selalu diminati dan menjanjikan. Bahkan toko-toko offline pun ikut merambah ke dunia online demi mengejar perkembangan.

2.Kecantikan

Sama dengan fashion, produk kecantikan juga diminati oleh konsumen. Tak hanya produk-produk yang beredar di toko, beberapa online shop juga menawarkan produk kecantikan luar negeri ataupun buatan dokter. Munculnya beauty blogger dan vlogger juga menjadi salah satu faktor konsumen mulai tertarik pada produk kecantikan supaya memiliki kulit yang halus dan sehat serta make up yang indah.

Produk Bisnis

Berbagai kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan anak juga menjadi produk banyak dicari. Demi membuat hunian cantik dan membahagiakan anak, konsumen rela mengeluarkan budget lebih.

3.Mainan Anak

Setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik bagi buah hatinya. Selain pakaian dan kebutuhan lainnya, mainan juga jadi barang yang paling sering dibeli. Banyaknya varian mainan-mainan edukatif untuk berbagai usia yang dapat menstimulus perkembangan motorik dan sensorik anak menjadikan bisnis ini banyak diminati.

4.Peralatan Rumah Tangga

Meskipun nggak menutup kemungkinan, tapi biasanya para wanita yang paling semangat untuk mengisi dan melengkapi peralatan rumah tangga. Demi menciptakan suasana rumah yang nyaman, budget lebih rela dikeluarkan untuk membeli perabotan yang sesuai selera.

Produk Bisnis

Semakin tak terpisahnya kegiatan sehari-hari dengan gadget dan elektronik membuat konsumen banyak mencari produk ini.

5.Gadget

Semakin berkembangnya teknologi membuat brand-brand gadget berlomba menciptakan produk baru dengan spesifikasi mumpuni.Untuk memenuhi kebutuhan para pecinta gadget, para online shop bersaing menawarkan dengan harga yang kompetitif. Hadirnya online shop memudahkan para pecinta gadget mendapatkan produk impian dengan cepat dan mudah.

6.Elektronik

Satu lagi online shop yang menjanjikan adalah penjualan barang-barang elektronik. Meskipun toko offline masih ramai dikunjungi, tapi lebih banyak varian dan kemudahan dalam berbelanja menjadikan usaha online barang elektronik mulai dilirik banyak orang.

Tentunya semua pilihan bisnis akan terus berkembang sesuai dengan trend dan perkembangan pasar. Untuk itulah selain mementingkan ‘apa yang disukai oleh konsumen’, perlu diperhatikan juga passion dan minat kita. Sehingga ketika kondisi pasar sedang turun, kita tetap semangat membangun usaha.

Demi mencapai impian memiliki bisnis online yang sukes, jangan sampai budget dan modal jadi kendala. Langsung saja ajukan pinjaman di Danabijak sebagai pendanaan usaha. Sebagai pinjaman online dengan proses cepat, aman dan terpercaya, Danabijak akan membuat bisnis semakin laris. Butuh dana? Danabijak aja!

 

pinjaman uang online cepat cair, mudah, aman dan terpercaya

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: