7 Cara Rayakan Valentine, untuk Kamu Para Jomblo!

Masih jomblo saat Hari Valentine tiba? Nggak jadi masalah dong, karna kamu bisa mengisinya dengan 7 kegiatan ini!

7 Cara Rayakan Valentine, untuk Kamu Para Jomblo!

Rayakan Valentine dengan Cara Ini, untuk Kamu Para Jomblo!

Bulan Februari selalu identik dengan bulan penuh kasih sayang. Ini dikarenakan setiap Februari, semua orang di belahan bumi ini merayakan momen Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14. Bagi mereka yang punya pasangan, biasanya sibuk mencari referensi kado, tempat romantis, dan kegiatan untuk kencan nanti. Tapi, bagaimana kalau Rekan Bijak statusnya masih single atau jomblo? Kegiatan apa yang bisa kamu lakukan saat valentine? Akan menghabiskan waktu valentine bersama siapa?

Jangan khawatir, Rekan Bijak! Kamu masih bisa melakukan beberapa kegiatan ini di Hari Valentine walaupun jomblo.

OLAHRAGA

Jomblo

Sumber: www.popsugar.com.au

Perbaiki kualitas diri kamu salah satunya dengan cara hidup sehat, Rekan Bijak! Untuk bisa hidup sehat, kamu harus berolahraga. Selain itu, olahraga juga dipercaya dapat mengusir kegalauan loh. Pilih jenis olahraga yang menjadi favorit kamu dan agendakan kegiatan tersebut saat valentine tiba. Dijamin deh setelah valentine berlalu, banyak orang yang akan naksir karena kamu semakin terlihat sehat dan fit. Kamu juga gak perlu galau sebab olahraga dapat dilakukan sendiri ataupun bersama teman-teman.

MEMANJAKAN DIRI

Jomblo

Sumber: lionessebeautybar.org

Daripada harus galau atau meratapi nasib karna valentine di rumah aja, lebih baik kamu manjakan diri agar semakin glowing. Memanjakan diri sendiri juga sebagai bentuk ritual me-time. Setelah melakukannya, inner beauty akan semakin terpancar dan hidup kamu akan semakin bahagia. Rasa bahagia ini yang juga akan membuat seseorang tertarik kepadamu.

BACA BUKU

Jomblo

Sumber: www.today.com

Valentine sendirian? Itu artinya kamu punya waktu untuk membaca buku-buku yang belum sempat terjamah. Buka kembali koleksi bacaan kamu dan cari buku mana yang belum sempat kamu baca sampai saat ini. Jika malas membaca buku di rumah, sebaiknya pilih tempat membaca buku sesuai dengan minat kamu, misalnya di café, di taman, atau di perpustakaan umum. Dengan demikian, kamu telah mengisi Hari Valentine dengan kegiatan yang bermanfaat sekaligus menyenangkan.

MARATHON MOVIE

Kegiatan ini jadi salah satu yang paling seru dilakukan saat sendirian di Hari Valentine. Rekan Bijak bisa mengundang teman-teman untuk menonton film di rumah. Sediakan juga makanan ringan, seperti popcorn atau kentang goreng sebagai camilan. Pilih tema film yang seru dan menyenangkan, hindari film-film percintaan galau kalau tidak mau ikutan mellow.

KUMPUL BERSAMA KELUARGA

Jomblo

Sumber: farmaciasespecializadas.com

Perlu diingat bahwa yang butuh kasih sayang kamu, bukan hanya pacar, sahabat, atau diri sendiri, tapi juga keluarga. Sebaiknya, rencanakan kumpul bersama keluarga saat valentine tiba. Di momen ini, kamu dapat saling bertukar cerita dengan keluarga, keakraban pun akan tercipta. Percayalah, keluarga adalah harta paling berharga dan kamu tidak akan pernah merasakan kesendirian saat bersama mereka.

BELANJA

Jomblo

Sumber: www.bbc.com

Belanja adalah kegiatan paling menyenangkan terutama bagi para wanita. Isi waktu luang dan kesendirian saat valentine dengan berbelanja barang yang kamu inginkan. Rekan Bijak bisa membeli tas-tas lucu, sepatu model terbaru, atau parfum yang aromanya mungkin belum dimiliki. Tanpa pasangan, kamu bisa puas berbelanja! Meski demikian, jangan sampai kebablasan yaa, Rekan Bijak. Tetap bijak dalam menggunakan uang ketika berbelanja.

TRAVELING

Jomblo

Sumber: wisatadimalang.com

Status jomblo seharusnya bukan menjadi penghalang untuk kamu melakukan kegiatan jalan-jalan sendirian. Solo travelling seperti ini banyak manfaatnya, seperti dapat memotivasi diri sendiri, melatih keberanian, dan menambah wawasan. Jangan lupa, siapkan budget yang pas untuk rencana solo travelling kamu ini yaa, Rekan Bijak.

Atau kamu masih perlu dana tambahan untuk jalan-jalan? Tenang, ajukan saja pinjaman ke Danabijak!

pinjaman uang online cepat cair

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: