7 Tempat Kuliah Seru yang Berada di New Zealand

New Zealand atau Selandia Baru merupakan negara yang berada di bagian barat daya Samudera Pasifik. Negara yang terkenal akan udaranya yang segar, sedikit akan polusi dan juga jarang terjadi hal-hal kriminal ini memiliki beberapa tempat kuliah yang menarik.

7 Tempat Kuliah Seru yang Berada di New Zealand

7 Tempat Kuliah Seru yang Berada di New Zealand

Di setiap negara memiliki tempat kuliah yang unik, begitu juga yang ada di New Zealand (NZ). Mencari, memilih dan menentukan tempat kuliah sangatlah penting, karena, ketika belajar di bangku perkuliahan berbeda dengan belajar di bangku sekolah (awal, menengah dan akhir), maka dari itu, sebelum memustuskan akan melanjutkan kuliah, harus terlebih dahulu mencari informasi selengkap mungkin.

Baca Juga: 10 Jurusan Kuliah Paling Unik yang Tidak Akan Ditemui di Indonesia

Tidak bisa dipungkiri jika saat jenuh atau merasa sulit belajar di bangku kuliah, Rekan Bijak akan merasa salah memilih jurusan. Untuk membantu mengatasi masalah tersebut, ini adalah beberapa informasi yang dapat menjadi bahan pertimbangan untuk Rekan Bijak dalam menentukan tempat kuliah yang seru. Tempat kuliah di New Zealand tidak kalah unik bahkan seru jika dibandingkan dengan tempat-tempat kuliah di negara lain.  Tempat kuliah seru yang bisa menjadi bahan pertimbangan Rekan Bijak memilih tempat kuliah, apa saja ya?

Unitec Institute Of Technology

New Zealand

Sumber : en.wikipedia.org

Unitec Institute Of Technology berada di kota Auckland yang berada di New Zealand ini merupakan tempat kuliah seru yang dapat menjadi bahan pertimbangan Rekan Bijak. Unitec Institute Of Technology memiliki lebih dari 10 jurusan. Rekan Bijak sedang mencari jurusan teknik, arsitektur, otomotif, electrical, maka Unitec Institute Of Technology? Maka Unitec Institute Of Technology adalah tempat kuliah yang tepat untuk menjadi bahan pertimbangan Rekan Bijak, karena, sebelum Rekan Bijak memasuki ruang praktik, Rekan Bijak diharuskan mengikuti pelajaran dengan menggunakan Virtual Reality yang tentu aman untuk keselamatan Rekan Bijak dan dalam melakukan pembelajaran praktik, akan diajarkan dengan sangat detail.

Unitec Institute Of Technology memiliki lahan yang luas, di tempat kuliah ini terbagi menjadi dua tempat yaitu Kampus Mt Albert yang berlokasi di Carrington Road, Mt Albert, Auckland, New Zealand dan Kampus Waitākere yang berlokasi di Jalan Ratanui, Henderson, Auckland, New Zealand. Unitec Institute Of Technology memiliki fasilitas yang lengkap, yang akan mendukung sistem pembelajaran. 

Baca Juga: 7 Tips Raih Beasiswa & Sukses Kuliah di Luar Negeri

Media Design School

New Zealand

Sumber : firstmedia.edu.sg

Media Design School merupakan institusi swasta yang bersifatnya private, Media Design School ini merupakan sekolah 3D animation, virtual effect pertama yang ada di asia pasifik. Jurusan yang ada di Media Design School yaitu 3D animation, virtual effect, desain interaktif, motion graphics, creative advertising, desain grafis, game art dan game progamming. Media Design School merupakan tempat untuk belajar desain, akan tetapi, jika Rekan Bijak tidak bisa menggambar, tidak akan menjadi masalah, karena, di tempat ini tidak mengharuskan Rekan Bijak bisa menggambar dan dalam sistem pengajarannya lebih ke digital.

Pengajar di Media Design School merupakan dosen-dosen yang sudah berpengalaman dibidangnya, dan dosen di Media Design School seperti teman, dimana bisa tahu kapan saatnya santai dan kapan saatnya serius, serta dosen di Media Design School menerima kritik dari mahasiswanya.

Baca Juga: 5 Kiat Jitu Mengatasi Biaya Kuliah yang Sangat Mahal

Toi Whakaari, New Zealand Drama School

New Zealand

Sumber : artsed.co.uk

Toi Whakaari NZ Drama School adalah sekolah drama nasional ternama di New Zealand. Jurusan yang ditawarkan oleh Toi Whakaari NZ Drama School adalah Set and Props, Ruku Ao, Acting, Design, Management, dan Costume. Toi Whakaari NZ Drama School memiliki fasilitas lengkap yang mendukung pembelajaran. Cara pemberlajaran di Toi Whakaari NZ Drama School unik dan seru, karena, di Toi Whakaari NZ Drama School ada suatu keadaan yang akan mengabungkan semua jurusan yang ada untuk membuat suatu penampilan.

Kegiatan suatu penampilan yang menggaabungkan seluruh jurusan yang ada di Toi Whakaari NZ Drama School diadakan hampir beberapa kali di setiap musim. Toi Whakaari NZ Drama School juga ramah akan difabel, dimana orang-orang berkebutuhan khusus akan sangat di sambut baik di kampus ini.

Baca Juga: 5 Tips Berhemat untuk Mahasiswa Perantauan di Luar Negeri

Miramar Creative Centre 

New Zealand

Sumber : victoria.ac.nz

Miramar Creative Centre merupakan tempat kuliah yang dibuat oleh Victoria University of Wellington, Miramar Creative Centre berada di kota Wellington, New Zealand. Miramar Creative Centre akan mengajari Rekan Bijak seni pembuatan film, membuat desain game, efek visual, audio post-production, dan desain multimedia yang akan diajarkan langsung oleh para ahli. Miramar Creative Centre bertempat di antara gedung-gedung Weta di Park Road, Miramar, Miramar Creative Centre. Miramar Creative Centre menawarkan akses untuk pengalaman kerja yang tak tertandingi dan berkoneksi dengan orang-orang profesional di industri film, animasi dan desain game yang terkemuka di New Zealand.

Miramar Creative Centre memiliki peralatan yang lengkap untuk mendukung sistem pembelajaran, alat-alat yang ada di Miramar Creative Centre merupakan peralatan yang canggih, dimana alatnya bisa membuat Virtual Effect. Miramar Creative Centre merupakan tempat kuliah utama untuk jurusan Master of Fine Arts Film/Music dan Master of Design Technology.

Baca Juga: 4 Cara Cerdas Mencari Modal Bayar Kuliah Sendiri

University of Canterbury 

New Zealand

Sumber : canterbury.ac.nz

University of Canterbury merupakan salah satu universitas terbaik di New Zealand, dan universitas paling terkemuka di Dunia. University of Canterbury adalah universitas tertua kedua di New Zealand, yang berdiri pada tahun 1873 yang dikenal dengan Canterbury Collage yang merupakan bagian dari Universitas Selandia Baru. University of Canterbury memiliki luar 76 hektar, di pinggiran Christchurch yang memiliki jarak 5 km dari pusat kota. Uniknya, University of Canterbury memiliki tiga perpustakaan, yang salah satunya bertempat di paling tinggi, yaitu lantai 11. University of Canterbury memiliki aula untuk tempat berkumpul yang dapat menampung sekitar 2000 mahasiswa.

Rekan Bijak bingung akan tinggal dimana jika ingin melanjutkan studi di University of Canterbury? Tenang, universitas ini memiliki 10 asrama, yang dapat menjadi tempat tinggal selama Rekan Bijak belajar di University of Canterbury. University of Canterbury memiliki lima jurusan yang masing-masing jurusan memiliki tempat tersendiri, jurusan yang ada di University of Canterbury yaitu arts, bussines and law, education, health and human development, engineering, dan science. University of Canterbury merupakan kampus yang ramah akan difabel, saking ramah akan difabel, University of Canterbury memiliki tempat disability resource service dan hampir di setiap jurusan memiliki juru bicara bahasa isyarat.

Southern Institute of Technology

New Zealand

Sumber : Stuff.co.nz

Southern Institute of Technology merupakan salah satu institut teknologi terbesar yang ada di New Zealand, yang berdiri mulai tahun 1971. Southern Institute of Technology memiliki kampus yang berada sekitar Invercargill serta kampus di Gore, Queenstown, Chirstchurch, dan Auckland. Southern Institute of Technology memiliki lebih dari 200 program dari berbagai bidang, mulai dari sarjana, pascasarjana, diploma dan sertifikat. Southern Institute of Technology memiliki sistem skema nol biaya, sistem ini berlaku baik warga asli dari New Zealand hingga mancanegara. Southern Institute of Technology memiliki fasilitas dan perlengkapan yang lengkap untuk mendukung sistem pelajaran yang ada.

Jika Rekan Bijak ingin melanjutkan studi di Southern Institute of Technology, maka, Rekan Bijak dapat tinggal di asrama Grand Hall of Residence yang telah disiapkan oleh Southern Institute of Technology, namun, di asrama tersebut hanya bisa menampung sekitar 80 orang saja. Dan hal yang paling enak jika Rekan Bijak melanjutkan studi di sini yaitu Rekan Bijak pasti akan mendapatkan pekerjaan, karena, Southern Institute of Technology akan membantu Rekan Bijak mendapatkan pekerjaan, Southern Institute of Technology akan membantu mulai dari memberikan workshop hingga interview.

Baca Juga: Ini 7 Pekerjaan yang Bisa Dilakukan oleh Mahasiswa agar Masa Muda Lebih Produktif!

Queenstown Resort College

New Zealand

Sumber : Queenstown.com

Queenstown Resort College adalah sekolah tinggi manajemen pariwisata dan perhotelan di New Zealand. Queenstown Resort College memiliki tiga jurusan yaitu cooking, adventure tourism, dan tourism hospitally management. Queenstown Resort College merupakan tempat kuliah yang berada di tingkatan diploma saja. Queenstown Resort College memiliki dua tempat untuk tempat pembelajaran, yaitu berada di Queenstown dan Tai Tokerau.

Queenstown Resort College menjadi salah satu tempat kuliah seru yang berada di New Zealand, karena, di tempat ini ada jurusan adventure tourism, dimana jurusan itu sangatlah jarang ada di kampus-kampus lain di berbagai negara. Queenstown Resort College berlokasi di 7 Coronation Dr, Queenstown 9348, New Zealand.

Baca Juga: 6 Prospek Baik Jurusan-jurusan Kuliah di Tahun 2019

Nah, Rekan Bijak, sudah tahu kan tempat kuliah yang seru di New Zealand? Jika belum, Rekan Bijak dapat baca artikel diatas ya!

New Zealand

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: