Acara Ramadan Talkshow “Mengelola THR untuk Menghadapi Hari Raya”

Simak keseruan acara Ramadan Talkshow yang diselenggarakan oleh Danabijak khusus untuk para nasabah setianya dalam artikel berikut!

Acara Ramadan Talkshow “Mengelola THR untuk Menghadapi Hari Raya”

Acara Ramadan Talkshow "Mengelola THR untuk Menghadapi Hari Raya"

Pada Kamis, tepatnya 31 Mei 2018 lalu, Danabijak mengadakan acara Ramadan Talkshow bertajuk “Mengelola THR untuk Menghadapi Hari Raya” dengan menghadirkan pembicara dari Happy Billionaires Club : Bapak Johan Ng.

Acara yang diikuti oleh sejumlah nasabah Danabijak ini berlangsung hangat dan penuh keakraban. Tidak hanya sekadar untuk mempererat silaturahmi antarsesama nasabah, acara ini juga bertujuan untuk mengajak nasabah agar lebih cerdas mengelola uang THR yang diterima menjelang Hari Raya Idul Fitri.

ramadan talkshow

Bapak Johan Ng dari Happy Billionaires Club sebagai pembicara dalam acara Ramadan Talkshow.

Acara ini terselenggara atas inisiasi dari Danabijak sendiri dan dilatarbelakangi oleh melonjaknya kebutuhan barang pokok nasabah menjelang Lebaran, seperti harga tiket transportasi, harga barang kebutuhan sehari-hari, dan harga barang keperluan hari raya (kue dan baju lebaran). Meskipun harga-harga tersebut cenderung naik, pola konsumsi masyarakat pun terus mengalami peningkatan selama Ramadan.

Acara Ramadan Talkshow ini diharapkan menjadi sarana untuk memberikan edukasi mengelola keuangan kepada nasabah setia Danabijak dalam mengelola dan menginvestasikan THR demi kegiatan yang lebih produktif.

ramadan talkshow

Para peserta menyimak penjelasan pembicara dengan serius, namun tetap interaktif.

Acara dibuat dengan konsep diskusi interaktif antara pembicara dan peserta. Bapak Johan Ng memberikan gambaran selama 30 menit tentang jenis investasi yang bisa dilakukan oleh para nasabah, seperti investasi pada diri sendiri, investasi penghasilan aktif, dan investasi saham. Menurut Beliau, jenis investasi yang paling menguntungkan adalah investasi diri sendiri. Mengapa? Karena dengan berinvestasi dengan diri sendiri maka kita secara tidak langsung upgrade kemampuan atau skill menjadi lebih baik. Contoh dari investasi diri sendiri adalah belajar bahasa asing, kursus menjahit, atau les memasak.

ramadan talkshow

Para nasabah berfoto bersama tim Danabijak dan pembicara.

Berbeda dengan investasi diri sendiri, investasi saham justru kini kian digemari. Bayangkan saja, ternyata, berinvestasi saham tidak sesulit yang dibayangkan loh, Rekan! Hanya dengan modal uang Rp100.000 Rekan Bijak sudah bisa ikut dalam investasi saham perusahaan tertentu. Untuk menghindari kerugian, usahakan membeli saham yang harganya normal, dalam artian tidak terlalu murah ataupun terlalu mahal.

Bapak Johan Ng mengatakan bahwa kita sebagai pemula bisa cek harga dan kondisi setiap saham di situs Indonesia Stock Exchange.

Jadi, jangan takut untuk berinvestasi yaa, Rekan!

pinjaman uang online cepat cair

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: