Ace Burhan – Nasabah Prioritas Danabijak yang Sukses Berbisnis

Sebagai salah satu nasabah prioritas Danabijak, Pak Ace Burhan merasa sangat terbantu dengan pinjaman yang diberikan oleh Danabijak. Bisnis yang dijalankannya juga menjadi sangat sukses. Simak penuturan dan cerita lengkapnya dalam artikel berikut ini!

Ace Burhan – Nasabah Prioritas Danabijak yang Sukses Berbisnis

Ace Burhan - Nasabah Prioritas Danabijak yang Sukses Berbisnis

Beberapa waktu lalu, Danabijak berkesempatan untuk mengadakan pertemuan dengan para nasabah prioritas, salah satunya adalah Bapak Ace Burhan. Meskipun pertemuan tersebut diadakan sore hari, tepatnya setelah jam pulang kantor, Pak Ace tetap semangat untuk datang ke kantor Danabijak di bilangan Jakarta Pusat. “Macet di jalan tak terlalu jadi persoalan”, ujar Bapak dua anak ini.

Memulai cerita, Pak Ace mengatakan bahwa Beliau sangat berterima kasih pada Danabijak. Berkat pinjaman yang diberikan oleh Danabijak, Pak Ace bisa mengembangkan usaha bisnisnya berjualan kurma.

Dengan penuh kehangatan dan keakraban bersama tim Danabijak, Pak Ace tak sungkan menceritakan bahwa Beliau sudah mulai menjalankan bisnis kurma sejak masih berstatus sebagai mahasiswa.

Sebelum akhirnya memantapkan diri untuk memilih Danabijak sebagai platform pinjaman online, Pak Ace sempat browsing melalui google. Saat sedang mencari, Pak Ace dipertemukan dengan Facebook Danabijak. Melalui Facebook Danabijak, Beliau mendapatkan informasi yang dibutuhkan, seperti situs resmi Danabijak serta kualitas pelayanan yang diberikan oleh Danabijak kepada para nasabahnya. Setelah yakin, barulah Pak Ace mulai melakukan pinjaman melalui situs resmi Danabijak, yaitu www.danabijak.com.

Dari awal meminjam hingga kini, Pak Ace tetap mempercayakan pinjaman online-nya kepada Danabijak. Beliau juga sudah melakukan pinjaman lebih dari 3 kali sehingga mendapat kesempatan memiliki biaya layanan yang lebih rendah dan limit pinjaman yang lebih besar.

Pak Ace Burhan juga mengakui bahwa sistem poin yang diberikan Danabijak sangat mempermudah nasabah dalam mengajukan pinjaman. Pasalnya, dengan jumlah pinjaman tertentu, biaya layanan yang harus dibayarkan menjadi lebih rendah. Proses pengajuan pun menjadi lebih cepat bila dibandingkan dengan pertama kali nasabah bergabung di Danabijak. Asal tidak ada keterlambatan pembayaran, Poin Bijak tidak akan berkurang. Manfaat inilah yang Pak Ace rasakan langsung selama menjadi nasabah Danabijak.

Kini, usaha bisnis kurma Pak Ace terbilang cukup sukses. Ke depannya, Pak Ace Burhan berharap bisa lebih melebarkan sayap bisnisnya. Tentunya dengan bantuan pinjaman dari Danabijak sebagai modal usaha.

 

Jadi, bagaimana Rekan? Mau sukses berbisnis juga seperti Pak Ace Burhan dan butuh dana untuk mewujudkannya? Danabijak solusinya!

nasabah prioritas

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: