Aida – Bijak Meminjam di Danabijak Demi Pengobatan Sang Ibu

Aida menggunakan Danabijak sebagai pinjaman uang online karena prosesnya yang mudah dan biaya layanan rendah.

Beberapa waktu lalu, Danabijak berkesempatan untuk bertemu dengan salah satu nasabah prioritas, Aida F. Saat ini Aida sudah melakukan pinjaman sebanyak 11 kali dan sudah berhasil meraih biaya layanan 0.85% dari yang awalnya 1% per hari.

Aida pertama kali mengenal Danabijak melalui social media, Facebook. Setelah melakukan sedikit riset dan melakukan perbandingan dengan Fintech sejenis, akhirnya Aida F memutuskan untuk menggunakan jasa Danabijak sebagai solusi akan permasalahan finansialnya.

Aida merasa bahwa proses pengajuan di Danabijak sangat mudah, karena hanya cukup dengan login secara online di website dan tanpa perlu mengunggah dokumen apapun, pengajuan sudah dapat langsung diproses.

Selain itu, dibandingkan dengan yang lain, biaya layanan di Danabijak lebih rendah. Ditambah lagi dengan adanya sistem poin, batasan pinjaman bisa semakin tinggi dengan biaya yang lebih rendah dan proses pengajuan lebih cepat. Seperti yang dialami oleh Aida saat ini, karena rutin mengajukan pinjaman uang dan selalu membayar tepat waktu, poin yang didapat semakin tinggi sehingga biaya layanan turun 0.15% dari saat pertama kali mengajukan pinjaman.

Dana pinjaman yang diterima digunakan Aida untuk pengobatan ibunya. Awalnya ia hanya memeriksakan ke dokter mata terkait dengan kesehatan indra penglihatan sang ibu. Tapi ternyata dokter mengajurkan untuk melakukan kontrol rutin setiap minggu. Tentu akan terasa berat jika mengandalkan gaji yang diterima bulanan. Untuk itulah Aida mencari cara supaya pengobatan tetap dapat berjalan tanpa mengganggu pengeluaran rutin.

Pinjaman uang online pun menjadi solusi yang dipilih karena pertimbangan kecepatan dan kemudahan. Hingga saat ini Aida terus mempercayakan Danabijak sebagai solusi atas finansialnya. Butuh dana seperti Aida? Danabijak aja!

Danabijak

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: