4 Alasan Utama Wanita mulai Memakai Waist Bag

Sling Bag, Handbag, Tote Bag, Clutch, merupakan beberapa macam tas yang biasa dipakai oleh wanita. Akibat dari perkembangan fashion tentang waist bag, maka ada banyak penjual yang menjual serta menawarkan waist bag yang kekinian untuk di pakai oleh Rekan Bijak agar terlihat fashionable.

4 Alasan Utama Wanita mulai Memakai Waist Bag

4 Alasan Utama Wanita mulai Memakai Waist Bag

Waist bag atau tas pinggang, lebih sering digunakan oleh laki-laki karena ruang untuk menyimpan barang-barang cenderung sedikit, tetapi, saat ini, tas ini mulai digemari oleh wanita. Uniknya, tas ini tidak hanya satu bentuk tetapi ada berbagai bentuk serta ukuran dari tas ini yang menarik perhatian, selain bentuknya yang beragam, tidak hanya warna item, biru, abu-abu tetapi tas ini mempunyai beragam warna.

Waist bag biasanya digunakan di pinggang seperti namanya, namun, seiring berkembangnya dunia fashion maka tas ini tidak lagi digunakan di pinggang tetapi dapat digunakan seperti tas selempang dan hal itu menjadikan Rekan Bijak terlihat fashionable. Lalu, apakah alasan waist bag mulai digemari oleh wanita?

Simpel

Waist Bag

Sumber : malangtimes.com

Tas-tas wanita cenderung dengan ukuran yang besar yang mempunyai fungsi muat banyak untuk menaruh berbagai barang yang dibutuhkan oleh wanita. Dari berbagai tas yang ada, jenis waist bag sekarang mulai disukai dan dipakai oleh wanita, mulai dari, yang masih muda hingga yang sudah berusia lanjut. Menggunakan tas jenis ini tentu akan terlihat lebih simpel, jika dibandingkan oleh, jenis tas dalam model lain.

Karena bentuk serta ukuran dari jenis tas ini yang cenderung praktis, tetapi, muat banyak barang, maka, wanita mulai menyukai waist bag. Misalnya, jika Rekan Bijak ingin berpergian hanya dengan membawa dompet, power bank berserta kabel charger, beberapa alat make up (lipstick atau bedak), dan handphone, maka, tas jenis ini cocok untuk Rekan Bijak pakai, karena waist bag mempunyai fungsi yang praktis, dan muat oleh banyak barang sesuai kebutuhan Rekan Bijak.

Baca Juga: Ini 8 Tren Produk Populer yang Meriahkan Tahun 2019, sudah punya?

Dapat dipakai ke Berbagai Acara

Waist Bag

Sumber : dewiku.com

Rekan Bijak dapat menggunakan waist bag ke berbagai acara, baik formal maupun informal, karena, pada saat ini waist bag memiliki berbagai bentuk, ukuran serta warna, maka, cocok digunakan diberbagai acara. Bagaimana mungkin waist bag bisa di pakai ke acara formal? Rekan Bijak hanya perlu memadu padankan tas dengan pakaian yang akan Rekan Bijak kenakan, jika Rekan Bijak masih bingung, Rekan Bijak dapat mengikuti atau melihat beberapa artis atau model kesukaan Rekan Bijak untuk memakai tas jenis ini ke acara formal ataupun informal. Dengan menggunakan tas ini saat acara formal, Rekan Bijak akan tetap terlihat rapih dan sopan, namun, tetap terlihat fashionable.

Baca Juga: 5 Jenis Investasi Non Konvensial yang Menguntungkan dan Menjanjikan

Sporty

Waist Bag

Sumber : Grid.ID

Rekan Bijak ingin tampil sporty tetapi malas menggunakan tas ransel? Rekan Bijak dapat memakai waist bag untuk menambah kesan sporty. Dengan menggunakan tas ini, Rekan Bijak tetap bisa terlihat sporty tanpa harus menggunakan pakaian yang menampilkan kesan boyish, karena, menggunakan tas ini juga dapat Rekan Bijak pakai saat Rekan Bijak memakai pakaian yang menampilkan kesan feminim, namun, tidak melepas kesan untuk tampilan sporty yang diinginkan Rekan Bijak. Intinya, Rekan Bijak dapat mengambungkan dua kesan berpakaian saat menggunakan tas ini, yaitu kesan feminim dan sporty sekaligus.

Baca Juga: 5 Macam Barang yang Wajib Kamu Incar Saat Harbolnas

Mengikuti Trend

Waist Bag

Sumber : popbella.com

Mengikuti trend, ini merupakan salah satu alasan yang paling penting wanita mulai memai waist bag. Tidak bisa dipungkiri, bahwa saat Rekan Bijak mengikuti trend yang sedang berkembang, maka, Rekan Bijak akan terlihat mengikuti informasi dan perkembangan zaman terutama perkembangan di dunia fashion. Saat menggunakan tas ini, Rekan Bijak akan merasa lebih percaya diri, modis dan keren, karena secara tidak langsung, Rekan Bijak terlihat mengikuti trend di dunia fashion.

Baca Juga: 3 Hal Unik dari Acara Eco Fashion Week Indonesia

Nah, Rekan Bijak, itu dia beberapa penjelasan mengenai beberapa alasan yang membuat wanita akhirnya ikut menggunakan waist bag!

Waist Bag

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: