5 Brand Jam Tangan yang Terlihat Mewah, Namun Pas di Dompet

Banyak orang yang melihat jam tangan sebagai barang mahal, padahal banyak jam tangan dengan harga yang murah, namun terlihat sebagai barang mahal. Lalu, apa sajakah merek jam tangan yang murah, namun terlihat seperti barang mahal sehingga cocok untuk dipakai saat bepergian?

5 Brand Jam Tangan yang Terlihat Mewah, Namun Pas di Dompet

5 Merek Jam Tangan yang Terlihat Mewah namun Pas di Dompet

Jam tangan sekarang ini merupakan suatu hal yang hampir pasti dipakai oleh setiap orang, baik oleh seorang laki-laki maupun perempuan. Walaupun sekarang ini hampir setiap orang mempunyai sebuah smartphone yang bisa digunakan untuk melihat jam, namun pada kenyataannya, masih banyak yang memakai jam tangan. Mengapa? Karena jam tangan membantu memberikan penampilan yang “wah” bagi para pemakainya, oleh karena itu sekarang ini fungsi jam tangan sudah berpindah, dari menjadi sekedar untuk melihat waktu, namun sekarang untuk penampilan.

Hal-hal seperti ini tidak hanya terjadi di Indonesia, namun seluruh dunia. Jam di tangan merupakan suatu hal yang hampir pasti dipakai oleh orang-orang yang berada di kalangan profesional. Bahkan, para mahasiswa atau pun anak-anak SMA yang masih belum bekerja, juga memakai jamnya di tangan. Tetapi, jam tersebut banyak dikenal tidak pas di kantong, dan memberatkan keuangan pribadi, padahal banyak sebenarnya jam yang tidak mahal dan pas di kantong, dan bisa mempermewah penampilan. Lalu brand apa jam tangan apa sajakah yang pas di dompet?

Casio G-Shock

jam tangan

Sumber : watchshop.fr

Jam tangan ini bisa dikatakan sebagai salah satu jam  yang sangat cocok untuk dipakai oleh anak-anak muda di banyak generasi. Desainnya bisa dikatakan rumit, namun kerumitannya lah yang menjadi salah satu ciri khas dari G-Shock. Modelnya pun banyak, mulai dari Standard, Tough Solar, Baby-G hingga Master of G yang merupakan dikhususkan untuk para profesional.

Harganya bisa dikatakan sangat bervariasi, mulai dari Rp 100.000,- hingga Rp 5.000.000,- pun ada. Jadi dari variasi harga ini, tinggal kamu menentukan sendiri berapa uang yang kamu bisa keluarkan untuk sebuah jam tangan untuk kamu pakai sehari-hari atau untuk bepergian!

Daniel Wellington

jam tangan

Sumber : Youtube.com

Siapa yang tidak tahu dengan Daniel Wellington? Daniel Wellington, atau biasa disingkat dengan DW, adalah jam tangan yang bisa dikatakan sangat pas dengan harga yang sangat terjangkau. Desainnya mengutamakan desain yang elegan dan terkesan oldies, sehingga sangat cocok untuk dipakai saat bepergian ke pernikahan seseorang, atau pun dipakai saat bekerja.

Jam tangan ini biasanya berkisar dari Rp 1.000.000,- hingga Rp 5.000.000,-, sebuah harga yang relatif murah untuk sebuah jam yang bernuansa oldies dan mewah. Jam ini biasanya dipakai banyak oleh anak-anak muda yang sering pergi untuk makan-makan cantik. Jam tangan ini tersedia untuk laki-laki dan wanita, tergantung dengan besarnya lingkar pergelangan tangan.

Timex

jam tangan

Sumber : nit.pt

Timex mungkin salah satu jam yang baru masuk ke Indonesia. Timex ini juga dikenal sebagai jam yang cukup variatif bentuknya. Ada yang didesain dengan klasik, ada juga yang mirip dengan G-Shock. Timex sendiri merupakan jam yang dipakai oleh menteri keuangan Indonesia, Ibu Sri Mulyani. Bisa dikatakan, Timex sangatlah variatif dari desain-desain yang ada, bahkan bahan-bahannya pun berbeda.

Untuk harga, jika kamu mencarinya secara online, tidak jauh berbeda dengan Daniel Wellington. Timex dijual sekitar Rp 700.000,- hingga Rp 4.000.000,-. Jika kamu tertarik membelinya, kamu bisa juga mencari tentang Timex Expedition, Rekan Bijak!

Fossil

jam tangan

Sumber : Preharga.co

Mungkin untuk beberapa di antara kamu, brand Fossil sudah sering didengar. Brand Fossil memang terkenal, karena brand ini tidak hanya bergerak di bidang jam tangan, namun juga bidang-bidang seperti tas, dompet hingga aksesoris. Jam Fossil juga terkenal, karena nama brand nya yang cukup melekat di masyarakat. Jam ini dikenal memiliki desain yang unik dan sering dipakai oleh pria-pria.

Harganya pun berada di kisaran harga jam tangan pada umumnya, yakni sekitar Rp 1.000.000,- hingga Rp 4.000.000,-, sehingga pas di kantong secara relatif. Jika kamu memang ingin memiliknya, sekarang ini banyak jam Fossil yang dijual secara online, kok!

Alexandre Christie

jam tangan

Sumber : Youtube.com

Jam ini cukup dikenal oleh kalangan profesional. Jam tangan ini salah satu keunikannya adalah bisa menyala dalam kegelapan, sebuah keunikan yang tidak didapat dari jam lainnya. Jam ini juga memiliki keunikan lainnya, yakni tidak mempunyai sumber perusahaan yang jelas, namun AC tetap bisa bersaing dengan produk-produk jam lainnya. Hal inilah yang membedakan Alexandre Christie dengan produk lainnya.

Kisaran harganya yakni dari Rp 900.000,- hingga Rp 2.000.000,-. Harga ini cukup terjangkau bagi banyak orang, terutama para karyawan. Bagi kalian yang tertarik dengan jam tangan ini, biasanya jika membelinya secara online, lebih murah, Rekan Bijak!

Nah, Rekan Bijak, apakah kamu tertarik untuk membeli sebuah jam di tangan? Tentunya tertarik! Jika kamu mempunyai uang yang cukup untuk membeli sebuah jam tangan, langsung saja membelinya, sebagai aksesoris di tangan!

jam tangan

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: