CEO Danabijak Tanam 1.000 Pohon Gaharu Bersama OJK

Pada 11 Oktober 2018 lalu, CEO Danabijak (Markus Prommik) ikut serta dalam acara menanam pohon gaharu bersama OJK di Nusa Dua Bali. Acara tersebut dilakukan di sela-sela Pertemuan Tahunan IMF - Bank Dunia.

CEO Danabijak Tanam 1.000 Pohon Gaharu Bersama OJK

CEO Danabijak Tanam 1.000 Pohon Gaharu Bersama OJK

Sebagai wujud nyata dari kepedulian terhadap lingkungan, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggandeng CEO Danabijak, Markus Prommik, dan tak ketinggalan para pelaku industri jasa keuangan lainnya di Tanah Air, untuk melakukan penanaman pohon gaharu di tengah kegiatan annual meeting International Monetary Fund dan World Bank (IMF-WB) pada 11 Oktober 2018 lalu tepatnya di Nusa Dua, Bali.

Aksi peduli lingkungan tersebut diawali dengan penyerahan 1.000 bibit pohon gaharu secara simbolis untuk kemudian ditanam oleh para anggota dewan komisioner OJK beserta perwakilan industri jasa keuangan, di antaranya Bursa Efek Indonesia (BEI), Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) dan Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) atau Self Regulatory Organization (SRO), perbankan, serta pengelola dana pensiun di Pulau Nusa Dharma. Pulau ini merupakan sebuah kawasan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).

 

 

Bagi Markus Prommik, CEO Danabijak, terpilihnya ia menjadi salah satu perwakilan untuk bisa ikut serta menanam pohon gaharu dalam program “OJK Peduli Lingkungan” merupakan kebanggaan tersendiri. Pasalnya, program peduli lingkungan tersebut diharapkan OJK dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan dan masyarakat Indonesia lainnya. Selain itu, OJK menginginkan program itu tidak hanya berlangsung sesaat, namun juga berkesinambungan.

CEO Danabijak

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: