Danabijak Menyabet Juara Ketiga di Arena Pitch Battle Tech In Asia 2018

Pada 23-24 Okt 2018 yang lalu, Danabijak berhasil menyabet juara 2nd runner up dalam Pitch Arena di acara Tech In Asia. Sebagai perwakilan, Markus Prommik (CEO Danabijak) mampu mengenalkan dengan baik Danabijak di depan para investor, profesional, media, maupun akademisi. Simak berita dan keseruan lengkapnya di artikel ini, Rekan!

Danabijak Menyabet Juara Ketiga di Arena Pitch Battle Tech In Asia 2018

Danabijak Menyabet Juara Ketiga di Arena Pitch Battle Tech In Asia 2018

Berlangsung selama dua hari, tepatnya pada 23-24 Oktober 2018, Tech In Asia diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan. Saat penutupan di hari kedua, acara tersebut dimeriahkan dengan sesi Arena Pitch Battle yang mempertandingkan beberapa startup pilihan di panggung terbesar.

Sesi pamungkas yang sudah dinanti oleh para peserta battle dan pengunjung ini mengumumkan Danabijak sebagai juara ketiga atau 2nd runner up, Datanest sebagai juara kedua atau 1st runner up, dan Uiza menjadi juara pertama atau 1st winner.

Tech In Asia

Markus Prommik foto bersama Uiza dan Datanest sesaat setelah dinobatkan sebagai juara ketiga.

 

COO Tech In Asia Indonesia, Putra Setia Utama, memberikan keterangan bahwa pihaknya berharap startup-startup Indonesia dan negara Asia di masa yang akan datang mampu membuat strategi yang lebih matang. Mulai dari perencanaan keuntungan, bisnis, hingga manajemen produk.

Tech In Asia 2018 menjadi konferensi teknologi dan startup terbesar di Indonesia. Tercatat, konferensi ini telah berhasil menarik minat lebih dari 5.000 peserta lokal dan mancanegara. Seperti tahun lalu, kelima arenanya selalu dipadati pengunjung, baik di main stage, startup factory, roundtables, speed dating, dan networking di selasar Hall A dan B JCC Senayan.

Tech In Asia

Markus Prommik di panggung utama Tech In Asia mengenalkan Danabijak di depan para juri Pitch Battle.

 

Antusiasme pengunjung tersebut, menurut Putra Setia Utama, menjadi indikator bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang tinggi terhadap wawasan baru di bidang ekonomi digital.

Sebanyak 280 startup hadir meramaikan pameran di arena startup factory. Sementara itu, arena speed dating memberikan kesempatan kepada ratusan startup bertemu dengan 65 modal ventura.

Putra menambahkan, Tech In Asia akan terus berkomitmen menumbuhkan ekosistem startup yang berkualitas di Indonesia. Sampai bertemu di Konferensi Tech In Asia 2019 mendatang, Rekan!

Tech In Asia

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: