Danabijak Bersama OJK Meriahkan Acara Fintech Days 2018 Batam

Bersama kurang lebih 40 perusahaan fintech lain, Danabijak menghadiri acara Fintech Days 2018 di Batam. Simak potret keseruan rangkaian acaranya di Nagoya Shopping Mall dalam artikel ini, Rekan!

Danabijak Bersama OJK Meriahkan Acara Fintech Days 2018 Batam

Danabijak Bersama OJK Meriahkan Acara Fintech Days 2018 Batam

Ada yang berbeda dari biasanya pada akhir pekan lalu, tepatnya pada 14 dan 15 September 2018. Pasalnya, tim Danabijak bersama kurang lebih 44 perusahaan fintech lainnya terbang ke Batam untuk menghadiri rangkaian acara Fintech Days 2018 yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosiasi Fintech Indonesia. Acara yang dikemas dalam bentuk talkshow, pameran, dan kegiatan kreatif lainnya ini dihelat di Nagoya Hill Shopping Mall.

Tak hanya dimeriahkan oleh 45 booth yang berasal dari penyedia jasa peer to peer lending, sejumlah pembicara atau narasumber ternama dan kompeten di bidangnya masing-masing juga dipercaya mengisi talkshow di acara tersebut. Sebut saja, salah satu yang hadir menjadi pengisi acara di bidang edukasi perlindungan konsumen, ada Kementerian Komunikasi dan Informatika serta Cybercrime Bareskrim.

 

Fintech Days 2018

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengisi acara pembuka di panggung utama Fintech Days 2018 Batam.

 

Dengan misi mengenalkan teknologi finansial ke masyarakat Batam, Danabijak berpartisipasi dalam Fintech Days 2018 dengan penawaran produk pinjaman yang cepat, mudah, dan aman. Sama halnya dengan acara Fintech Days 2018 sebelumnya di Manado, warga Batam juga terlihat antusias memadati booth Danabijak demi mendapatkan informasi lebih dalam terkait fintech dan proses pengajuan pinjaman di Danabijak.

Kehadiran Danabijak di setiap perhelatan rangkaian acara Fintech Days 2018 merupakan wujud dukungan terhadap campaign pengenalan lebih dalam teknologi finansial (fintech). Sebab, kondisinya saat ini sebagian masyarakat masih belum memahami fintech terutama peer to peer lending. 

 

Fintech Days 2018

Head of Operations Danabijak melakukan sosialisasi fintech kepada salah satu pengunjung booth.

 

Danabijak sebagai platform peer to peer lending hadir 24 jam dalam seminggu sehingga nasabah dapat mengajukan pinjaman di mana pun berada hanya dalam satu genggaman (smartphone). Sampai saat ini, Danabijak sudah sukses melayani beberapa kota dan kabupaten di sekitar Pulau Jawa, seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Demak, Surabaya, Jogja, dan Semarang.

Dengan tantangan geografis serta ketersediaan infrastruktur yang terbatas, penduduk di pelosok Indonesia memang masih banyak yang belum terjamah layanan keuangan perbankan konvensional secara optimal. Peluang inilah yang Danabijak manfaatkan untuk memberikan peluang atau kesempatan bagi setiap orang agar mendapatkan akses dalam menciptakan kredit yang berkualitas.

 

Para pengunjung Nagoya Hill Mall Batam terlihat antusias memadati booth Danabijak.

 

Selain itu, Danabijak memberikan poin sebagai bentuk penghargaan atas perilaku kredit nasabah yang baik, telah mengikuti pelatihan mengenai keuangan, memenangkan kuis, dan berbagi kisah dengan orang lain tentang peminjaman yang sukses di Danabijak. Semakin banyak poin yang diperoleh, semakin rendah biaya layanan serta jumlah pinjaman akan lebih besar.

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: