Danabijak Telah Resmi Terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

PT. Digital Micro Indonesia (Danabijak) telah resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Simak ulasan lengkapnya dalam artikel berikut!

Danabijak Telah Resmi Terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

Danabijak Telah Resmi Terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

Perusahaan fintech (financial technology) Danabijak telah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-381/NB.213/2018 sebagai salah satu perusahaan teknologi finansial yang menyalurkan pinjaman dengan skema peer to peer lending. 

Markus Prommik selaku CEO Danabijak mengatakan bahwa status terdaftarnya Danabijak di Otoritas Jasa Keuangan menunjukkan pemerintah memberikan kepercayaan besar terhadap PT.Digital Micro Indonesia sebagai penyedia layanan pinjaman berbasis online agar mampu tumbuh dan melayani seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Sejak tanggal berdirinya, pada Desember 2016, Danabijak mampu melakukan kurang lebih 5000 pencairan dana ke seluruh nasabah yang berdomisili di beberapa wilayah di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Ke depannya, Danabijak juga akan melebarkan sayap ke beberapa kota besar, seperti Jogja dan Semarang. Hal ini menjadi sangat penting sebab Danabijak telah ikut mendukung program OJK dalam menumbuhkan tingkat inklusi dan literasi keuangan di Indonesia.

OJK

Markus pun menambahkan bahwa segenap tim Danabijak amat berterima kasih pada pemerintah yang telah melihat peranan dan kontribusi nyata Danabijak di ranah pinjaman online. Danabijak berharap, setelah ini, OJK dapat mendukung penuh langkah Danabijak untuk terus aktif memberikan kemudahan akses peminjaman kepada masyarakat.

Dengan terdaftarnya di OJK, Danabijak berkomitmen pula untuk selalu meningkatkan standar dalam hal sistem elektronik, penilaian dan mitigasi risiko, kualitas sumber daya manusia, dan faktor-faktor lain yang mendukung kelangsungan dan keamanan bisnis.

pinjaman uang online cepat cair

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: