Selain Coklat, 7 Hadiah Ini Cocok Untuk Merayakan Valentine

Hari valentine yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari merupakan salah satu hari untuk memperingatkan hari kasih sayang. Hari valentine dirayakan hampir di seluruh negara yang ada di dunia, ada berbagai macam cara untuk merayakan hari valentine, salah satunya yaitu dengan dinner bersama pasangan.

Selain Coklat, 7 Hadiah Ini Cocok Untuk Merayakan Valentine

Selain Coklat, 7 Hadiah Ini Cocok Untuk Merayakan Valentine

Pada hari valentine atau hari kasih sayang, ada berbagai macam hal yang dapat dilakukan seperti menyatakan cinta atau perasaan kepada seseorang yang sudah lama Rekan Bijak suka, makan malam bersama pasangan atau candle light dinner. Selain melakukan candle light dinner, biasanya hal yang wajib ada yaitu hadiah atau kado.

Hadiah atau kado diberikan oleh seseorang kepada orang terkasih, seperti pacar, teman, gebetan, hingga orang tua. Hadiah atau kado yang paling banyak ditemui saat perayaan hari kasih sayang yaitu coklat. Selain coklat, Rekan Bijak bisa berikan berbagai macam hadiah atau kado lain untuk orang terkasih, lalu hadiah atau kado apa yang cocok untuk diberikan kepada orang terkasih pada valentine selain coklat ya?

Perhiasan

Valentine

Sumber : iprice.co.id

Hadiah yang dapat Rekan Bijak kasih atau berikan kepada pasangan atau orang terkasih pada saat hari kasih sayang selain coklat yaitu perhiasan. Perhiasan merupakan salah satu aksesoris yang hampir setiap perempuan senang memilikinya, untuk itu, perhiasan bisa menjadi salah satu hadiah atau kado yang dapat Rekan Bijak berikan kepada orang terkasih.

Perhiasan yang dapat Rekan Bijak berikan, seperti cicin, kalung, gelang, dan anting. Ada berbagai macam perhiasan yang bisa Rekan Bijak beli, kemudian dijadikan hadiah atau kado kepada orang kasih, misalnya perhiasan yang berbahan emas, atau perak. Selain berbagai macam bentuk dan bahan dari perhiasan, perhiasan memiliki berbagai macam harga yang dapat disesuaikan dengan biaya yang Rekan Bijak punya. Dan dengan memberikan hadiah atau kado berupa perhiasan, dapat membuat orang terkasih Rekan Bijak menjadi terlihat elegan.

Baca Juga : 5 Cara Membedakan Emas Asli atau Palsu

Macaroon

Valentine

Sumber : mysweetescapediary.com

Rekan Bijak tetap ingin memberikan hadiah atau kado berupa makanan manis yang imut? Yap, Rekan Bijak dapat berikan macaroon untuk menjadi hadiah atau kado kepada orang terkasih. Macaroon adalah salah satu makanan manis yang lucu, unik, memiliki berbagai macam bentuk serta warna, dan makanan yang hampir disukai oleh kebanyakan orang.

Oleh karena itu, macaroon bisa menjadi salah satu alternatif Rekan Bijak hadiah untuk merayakan hari kasih sayang. Macaroon dapat Rekan Bijak cari atau beli diberbagai toko yang menjual kue, dan hal ini tentu akan memudahkan Rekan Bijak dalam memberikan hadiah atau kado kepada orang terkasih.

Voucher 

Valentine

Sumber : gramedia.com

Hadiah atau kado selain coklat yang dapat Rekan Bijak berikan kepada orang terkasih saat hari kasih sayang yaitu voucher, voucher yang dapat Rekan Bijak berikan bisa disesuaikan dengan hal yang disukai atau dibutuhkan oleh orang terkasih, seperti voucher perawatan tubuh, voucher belanja, dan masih banyak lagi. Memberikan voucher dapat memudahkan Rekan Bijak, karena, Rekan Bijak tidak perlu bingung atau ribet mencari barang yang pas untuk diberikan kepada orang terkasih.

Hadiah voucher dapat membuat orang terkasih Rekan Bijak bebas menentukan hal yang diinginkan, misalkan Rekan Bijak berikan voucher perawatan tubuh, maka, pasangan Rekan Bijak dapat bebas memilih jenis perawatan tubuh yang sedang dibutuhkan. Dan dengan memberikan voucher sebagai hadiah atau kado dalam perayaan hari kasih sayang kepada orang terkasih, akan membuat Rekan Bijak orang yang anti mainstream.

Baca Juga : 5 Ide Kado Berkesan untuk Pasangan

Buku

Valentine

Sumber : elitespringbedmattress.wordpress.com

Pasangan atau orang terkasih Rekan Bijak senang membaca buku atau mengoleksi buku? Nah, Rekan Bijak dapat berikan buku sebagai hadiah atau kado untuk merayakan hari kasih sayang. Dengan memberikan buku yang merupakan barang yang disukai oleh orang terkasih Rekan Bijak, maka, akan membuat orang terkasih Rekan Bijak menjadi lebih senang.

Dengan memberikan sesuatu hal yang sebenarnya Rekan Bijak sendiri tidak tahu orang terkasih akan suka atau tidak, tentu akan membuat Rekan Bijak menjadi khawatir terhadap reaksi orang terkasih. Dan dengan memberikan buku sebagai hadiah atau kado valentine, Rekan Bijak akan lebih mudah mendapatkannya, karena, dapat Rekan Bijak beli di toko buku terdekat dari tempat Rekan Bijak.

Baca Juga : 5 Alasan Membaca Buku dalam Bentuk Fisik Lebih Baik daripada Ebook

Parcel

Valentine

Sumber : resepkoki.id

Rekan Bijak mungkin bingung, kenapa memberikan parcel sebagai hadiah di hari kasih sayang? Yap, tidak bisa dipungkiri, bahwa parcel identik dengan hadiah yang terkesan formal, tetapi, memberikan parcel saat hari kasih sayang tidak ada salahnya loh, Rekan.

Parcel yang dapat Rekan Bijak berikan kepada orang terkasih dapat disesuaikan dengan sesuatu hal yang disukai oleh orang terkasih Rekan Bijak, seperti makanan sehat, bakso aci, dan lain sebagainya. Parcel tidak harus berupa makanan, dapat Rekan Bijak berikan berupa barang, seperti alat make up.

Baca Juga : 6 Pilihan Kado Ini Bikin Hari Valentine Makin Berkesan

Tas

Valentine

Sumber : tentik.com

Hadiah atau kado selain coklat yang dapat Rekan Bijak berikan kepada orang terkasih yaitu tas, Rekan Bijak dapat sesuaikan jenis tas sesuai dengan jenis tas yang disukai atau diinginkan oleh orang terkasih. Menjadikan tas sebagai hadiah atau kado saat hari kasih sayang, dapat memudahkan Rekan Bijak mencarinya, karena, jika Rekan Bijak tidak memiliki waktu untuk membeli secara langsung, Rekan Bijak dapat memesan tas di online shop.

Selain mudah dicari atau didapatkan, memberikan tas sebagai hadiah atau kado di hari kasih sayang, akan membuat barang berupa tas menjadi sesuatu yang berguna dan tentu dapat Rekan Bijak lihat, apakah tas yang diberikan Rekan Bijak dipakai atau tidak, dirawat atau tidak.

Baca Juga : 5 Tips Belanja Online Aman

Aksesoris Game

Valentine

Sumber : vlcata.sk

Game merupakan hal atau kegiatan yang mulai digemari atau dilakukan oleh hampir setiap orang yang ada di dunia, oleh karena itu, Rekan Bijak dapat berikan aksesoris game kepada pasangan atau orang terkasih. Rekan Bijak dapat sesuaikan aksesoris game yang akan dikasih, sesuai dengan game yang disukai oleh pasangan atau orang terkasih Rekan Bijak. Aksesoris game dapat Rekan Bijak beli dengan mudah yaitu dengan membeli di online. dan aksesoris game dapat Rekan Bijak beli dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga : 7 Cara Rayakan Valentine, untuk Kamu Para Jomblo!

Nah, Rekan Bijak, sudah tahu kan hadiah atau kado selain coklat yang dapat diberikan kepada orang terkasih saat merayakan valentine? Jika belum, Rekan Bijak dapat membaca kembali artikel diatas ya!

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: