Ingin Menyegarkan Mata? Coba Menginap di Antara Ketujuh Hotel Ini!

Pada awalnya, hotel hanya dijadikan sebuah penginapan untuk orang-orang yang sedang bertualang, bepergian atau pun sedang berkelana. Namun, seiring bertambahnya waktu, hotel pun mulai menawarkan fitur-fitur yang membuat orang-orang ingin menginap di hotel tersebut. Salah satunya adalah dengan cara menawarkan pemandangan yang menarik.

Ingin Menyegarkan Mata? Coba Menginap di Antara Ketujuh Hotel Ini!

Ingin Menyegarkan Mata? Coba Menginap di Antara ke 7 Hotel Ini!

Banyak hotel yang sekarang ini menyuguhkan pemandangan-pemandangan yang kelihatan indah di mata orang-orang. Hal ini bukannya tanpa alasan, dan bisa dikatakan, walaupun sebuah hotel dapat menyuguhkan jasa yang terbaik ditambah dengan fasilitas yang lengkap, akan masih kurang jika tidak punya pemandangan. Pemandangan yang indah bisa dikatakan salah satu cara untuk menarik orang untuk tinggal di suatu hotel.

Hotel, atau biasa disebut dengan penginapan, dan mempunyai pemandangan yang indah biasanya mematok harga yang di atas harga rata-rata. Hal ini bukan hanya karena makanannya enak, jasa pelayanan yang baik, fasilitas yang terawat, lengkap dan bagus, atau pun karena kebersihannya, namun juga salah satunya karena mendapatkan pemandangan yang indah merupakan suatu hal yang jarang didapatkan di sembarang tempat. Ketika kamu ingin melihat pemandangan bintang-bintang yang banyak dan indah, pasti kamu akan pergi ke Pulau Canary, karena pemandangan bintang-bintang terbaik ada disana, dan pemandangan bintang-bintang terbaik tidak ada di banyak tempat.

Hal itu juga sama saja dengan penginapan yang mempunyai pemandangan yang indah. Penginapan-penginapan tersebut akan memberikan pemandangan-pemandangan terbaik yang jarang diberikan oleh penginapan lainnya. Lalu, apa sajakah hotel dengan pemandangan terbaik yang ada di Indonesia?

Penginapan dengan Pemandangan Pantai Terbaik : Hotel Anantara Uluwatu

hotel

Sumber : Tripadvisor.co.nz

AlamatJl. Pemutih – Labuan Sait, Jl. Raya Uluwatu Pecatu, Pecatu, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Bali memang tidak pernah kehabisan hotel dan tempat-tempat yang menghibur, apalagi dengan pantai-pantainya yang indah. Salah satu tempat terbaik untuk menikmati keindahan pantai di Indonesia adalah Anantara Uluwatu yang akan menyuguhkan pemandangan Pantai Uluwatu. Pantai ini dikenal dengan ombaknya yang tinggi sehingga orang-orang pun sangat menyukai untuk surfing disana.

Anantara Uluwatu ini memang sudah terkenal sejak dulu, dengan pengembangnya yakni Anantara. Resor mewah ini menawarkan fasilitas-fasilitas terbaik. Penginapan ini memiliki sekitar 74 kamar di 6 lantai.

Penginapan dengan Pemandangan Pinggir Pantai Terbaik : Kandui Villas Mentawai

hotel

Sumber : Tracksmag.com.au

AlamatKarangmajat Island, Sikerei, Kepulauan Mentawai, West Sumatra 25393

Penginapan ini terletak di pulau sebelah Barat Sumatera, yakni di Kepulauan Mentawai. Kepulauan ini terkenal dengan ombaknya yang tinggi dan besar sehingga sangat memanjakan para surfer. Ditambah lagi dengan keindahan pinggir pantainya, membuat penginapan ini tidak ada duanya.

Hotel ini juga sempat terkenal, yakni ketika Liam Hemsworth bersama kakaknya, Luke Hemsworth dan beberapa temannya menginap di tempat ini dan bermain surfing. Ombak-ombaknya yang dahsyat, ditambah lagi tempatnya yang lebih jarang disinggahi turis-turis karena tidak seterkenal tempat wisata lainnya seperti Bali atau Raja Ampat, membuat Kandui Villas dengan daerah sekitar Kepulauan Mentawai merupakan tempat yang cocok jika seseorang sedang malas bertemu dengan orang lainnya.

Penginapan dengan Pemandangan Pegunungan Terbaik : Pesona Alam Resort and Spa Cisarua

hotel

Sumber : Tripadvisor.ru

AlamatJl. Taman Safari No. 101, Kampung Baru Tegal, Cibeureum, Cisarua, Cibeureum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750

Bogor bisa dikatakan sebagai tempat wisatanya orang Jakarta dan sekitarnya. Bogor memang terkenal dengan Taman Safari dan daerah Puncaknya, sehingga sangatlah diminati oleh banyak orang. Dan salah satu hotel yang paling disukai di Bogor adalah Pesona Alam. Dengan segala fasilitas yang ada dan terawat, membuat Pesona Alam menjadi tempat penginapan yang bagus.

Pesona Alam ini juga sangatlah tepat letaknya, yakni menghadap pegunungan yang ada di Bogor. Dengan begitu, orang-orang bisa memanjakan mata di tempat itu, sambil melihat pegunungan yang jarang dilihat di perkotaan seperti Jakarta.

Penginapan dengan Pemandangan Danau Terbaik : Samosir Cottages Resort

hotel

Sumber : youtube.com

Alamat: Jl lingkar Tuk Tuk Lake Toba, samosir island, Sumatera Utara, 22395

Siapa yang tidak tahu Pulau Samosir? Pulau tersebut terletak di tengah Danau Toba! Pemandangan Danau Toba memang sudah terkenal semenjak dahulu. Bahkan, bisa dikatakan alam yang berada di Pulau Samosir ini unik. Keindahan Pulau Samosir dan Danau Toba dapat ditambah indahnya dengan fasilitas dari Samosir Cottages Resort. Resor ini terletak di Pulau Samosir dan siap memberikan pelayanan terbaik.

Pemandangan yang baik dan harga makanan yang tidak tinggi menjadi suatu hal yang memang disukai oleh para traveler yang datang ke Samosir Cottages Resort.

Penginapan dengan Pemandangan Sunset Terbaik : BW SUITE Belitung Hotel 

hotel

Sumber : tripadvisor.com

Alamat: Jl. Patimura, Tj. Pendam, Tj. Pandan, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung 33414

Sarana yang lengkap, ditambah dengan pelayanan yang baik membuat hotel tertinggi di Belitung ini menjadi salah satu penginapan terbaik, terutama dalam menikmati sunset. Keindahan dari BW Suite Hotel ini mendapatkan banyak pujian. Harganya pun tidak terlalu mahal. Harganya adalah dari sekitar Rp 750.000,- hingga Rp 2.000.000,-.

Keindahan dari penginapan ini membuat penginapan ini salah satu tempat penginapan terbaik yang ada di Kepulauan Bangka Belitung. Hotel dan kolam renang pun langsung menghadap pantai, sehingga menambah keindahan penginapan ini.

Penginapan dengan Pemandangan Kota Terbaik : Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

hotel

Sumber : Lifestyle.sindonews.com

Alamat: Jl. M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Siapa yang tidak tahu Hotel Kempinski? Hotel ini adalah salah satu penginapan paling terkenal di Indonesia, karena selain diresmikan langsung oleh founding father dari Indonesia, Ir. Soekarno, juga sebagai tempat dimana para atlet Asian Games IV tahun 1962 tinggal. Penginapan ini mempunyai fasilitas yang lengkap dengan rupa bunga segar yang eksotik.

Ditambah lagi juga pemandangan kota yang diberikan oleh Hotel Kempinski. Mungkin banyak orang yang tidak menyukai pemandangan kota yang identik dengan kesibukan dan kemacetan sehingga tidak memanjakan mata, namun di penginapan ini, kamu bisa melihat betapa indahnya Jakarta dengan sudut  pandang yang berbeda!

Penginapan dengan Pemandangan Sawah Terbaik : Hotel Omah Apik Ubud

hotel

Sumber : Booking.com

Alamat : Jl. Kenyem Bulan, Banjar Pande, Desa Pejeng, Kecamatan Tampak Siring, Gianyar, Pejeng, Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Hotel yang satu ini akan memberikan sebuah pengalaman tak terlupakan : Sebuah pengalaman untuk melihat-lihat sawah. Apalagi sawah di Bali yang masih terkenal dengan keindahan dan ketenangannya. Sangat cocok untuk orang-orang yang ingin pergi dan menenangkan diri setelah sibuk bekerja.

Hotel ini mempunyai perpaduan di antara budaya Bali, Jawa, Kolonial Belanda dan ditambah dengan taman tropis. Menginap di tempat ini bisa dikatakan seperti rumah sendiri, karena desainnya yang memang membuat orang-orang untuk nyaman senyaman mungkin dan menikmati ketenangan.

Nah Rekan Bijak, apakah kamu tidak tertarik dengan apa yang ada di hotel-hotel dan penginapan-penginapan yang ada diatas? Indah-indah bukan? Tentunya selama kamu hidup kamu sudah seharusnya mencoba untuk menginap di salah satu tempat diatas dan merasakan indahnya pemandangan!

hotel

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: