Ikut Program Perpanjangan, Ini Cerita Sukses Siti Umihani Dapat THR Danabijak

Kini giliran Ibu Siti Umihani, salah satu nasabah loyal Danabijak yang beruntung memenangkan hadiah THR senilai Rp1.500.000. Yuk, Rekan baca cerita lengkapnya!

Ikut Program Perpanjangan, Ini Cerita Sukses Siti Umihani Dapat THR Danabijak

Ikut Program Perpanjangan, Ini Cerita Sukses Siti Umihani Dapat THR dari Danabijak

“Terima kasih, Danabijak. Berkat Danabijak, saya bisa membangun bisnis online shop pakaian” ungkap Siti Umihani, salah satu nasabah setia Danabijak yang juga menjadi pemenang hadiah THR Danabijak.

Pekan lalu, Danabijak mengadakan promo “Danabijak Bagi-bagi THR”. Promo ini khusus ditujukan bagi para Rekan Bijak yang sudah loyal mempercayakan kebutuhan finansialnya di Danabijak. Yap! Salah satunya adalah Ibu Siti Umihani.

THR

Menurut penuturannya, Bu Siti Umihani tertarik ikut promo “Danabijak Bagi-bagi THR” karena mekanismenya yang terbilang mudah dan dua keuntungan yang akan didapat, yaitu :

  1. Rekan Bijak dapat menikmati libur lebaran dengan santai tanpa terbebani oleh pikiran tanggal jatuh tempo pinjaman karena promo perpanjangan ini memungkinkan setiap pinjaman untuk secara otomatis diperpanjang hingga 30 hari.
  2. Rekan Bijak berkesempatan memenangkan THR sejumlah Rp1.500.000 yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan Hari Raya Idul Fitri atau biaya mudik.

Bu Siti Umihani juga bercerita, sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan di Danabijak sebagai platform pinjaman yang cepat, aman, dan terpercaya, Beliau sempat browsing di google hingga dipertemukan oleh www.danabijak.com.

Setelah beberapa kali mengajukan pinjaman dan melakukan pelunasan tepat waktu, kini, Bu Siti Umihani memang sedang membutuhkan program perpanjangan. Pasalnya, keuangannya sedang tidak stabil, banyak kebutuhan sehari-hari yang wajib dipenuhi. Dengan adanya program perpanjangan dari Danabijak, Bu Siti dapat menghindari biaya keterlambatan pembayaran. Tak hanya berhenti di situ, keuntungan lain yang tidak diduga adalah Bu Siti terpilih sebagai pemenang “Danabijak Bagi-bagi THR” dan berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp1.500.000.

Bu Siti Umihani sangat berterima kasih dan merasa terbantu. Menutup obrolannya dengan tim Danabijak, Beliau berharap agar Danabijak dapat meningkatkan kualitas pelayanan sehingga bisa selalu hadir membantu para Rekan Bijak lain yang membutuhkan dana tambahan, baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun untuk modal berbisnis.

Nah, untuk Rekan Bijak yang belum beruntung di promo perpanjangan yang lalu, jangan khawatir! Pantau terus media sosial Danabijak, untuk tau info promo lainnya dari Danabijak.

THR

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: