[INFOGRAFIS] – Cara Ajukan Keluhan dan Pertanyaan ke Danabijak

Rekan punya banyak pertanyaan atau keluhan untuk Danabijak? Yuk, simak infografis di artikel ini dan pastikan kamu sudah mengikuti langkah-langkah yang disarankan tim Danabijak agar pertanyaan dan keluhanmu bisa segera ditindaklanjuti!

[INFOGRAFIS] – Cara Ajukan Keluhan dan Pertanyaan ke Danabijak

[INFOGRAFIS] - Cara Ajukan Keluhan dan Pertanyaan ke Danabijak

Biasanya, sejumlah pertanyaan muncul dari para nasabah yang sudah dan akan mengajukan pinjaman di Danabijak. Mulai dari pertanyaan bagaimana cara mengajukan pinjaman untuk nasabah baru, bagaimana cara melakukan pelunasan pinjaman, bagaimana cara mengajukan pinjaman kembali untuk nasabah lama, mengapa setiap mengajukan pinjaman selalu ditolak, sampai pertanyaan mengapa keluhan dan pertanyaan direspon sangat lama.

Gak cuma kamu kok, Rekan! Ada banyak nasabah lain yang memberikan pertanyaan serupa, baik di sambungan telpon, chat Whatsapp, dan bahkan di kolom komentar media sosial, seperti Facebook dan Instagram.

Tim Call Center Danabijak siap melayani Rekan dari Senin hingga Jumat, mulai pukul 8 pagi sampai 6 sore. Tapi, kamu, sebagai nasabah yang ingin mengetahui suatu informasi tentang Danabijak sehingga mengajukan pertanyaan atau ingin berkeluh kesah atas layanan yang dianggap kurang memuaskan, perlu mengikuti 5 langkah ini agar keluhan dan pertanyaanmu segera direspon :

keluhan dan pertanyaan

1. Ajukan pertanyaan dan keluhan ketiga nomor utama ini, yaitu 021-30496181 (Jakarta), 022-21300426 (Bandung), dan 031-21153485 (Semarang).

2. Selain ketiga nomor utama di poin pertama, Rekan juga disarankan untuk mengajukan pertanyaan serta keluhan di media sosial Danabijak, yaitu di Facebook (@danabijakofficial). Jangan lupa siapkan data pribadi kamu berupa nama lengkap, no.KTP, dan email. Utarakan keluhan dan pertanyaanmu di Inbox atau Pesan Facebook. Hindari menuliskan data pribadi di kolom komentar demi menghindari oknum kejahatan di luar Danabijak yang bisa saja memanfaatkan data pribadi kamu. Tim Danabijak akan merespon semua pertanyaan dan keluhan kamu paling lambat 2×24 jam, Rekan!

3. Sama halnya dengan Facebook, di Instagram, Rekan perlu menyiapkan data pribadi berupa nama lengkap, no.KTP, dan alamat email. Tulis keluhan serta pertanyaan kamu di Direct Message Instagram @danabijak untuk respon yang lebih cepat.

4. Bagi Rekan Bijak yang kurang aktif di media sosial, jangan khawatir yaa, kamu bisa mengajukan pertanyaan dan keluhan di chat Whatsapp di nomor 0813-8778-4620. Perlu diingat, cukup kirimkan pesanmu sekali dan tim Danabijak akan segera membalas.

5. Cara terakhir, dengan mengirimkan pengaduan (keluhan dan pertanyaan) kamu ke alamat email support@danabijak.com. Email akan dijawab pada jam operasional kantor. Pun di sini, Rekan perlu mencantumkan nama lengkap, alamat email yang digunakan saat mendaftar di akun Danabijak, dan tanggal lahir.

Tim Danabijak sangat menghimbau para nasabah untuk selalu mengajukan pertanyaan dan keluhan melalui media yang disebutkan dalam poin-poin di atas, yakni melalui media sosial (Facebook dan Instagram Danabijak), Call Center, chat Whatsapp, dan email.

Selain itu, Rekan diharapkan selalu waspada dan tidak menuliskan data pribadi di kolom komentar media sosial untuk menghindari niat jahat pihak di luar Danabijak.

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: