[INFOGRAFIS] – Cara Pengajuan Kembali Pinjaman di Danabijak

Setelah melakukan pinjaman dan pelunasan, Rekan berniat untuk mengajukan pinjaman kembali di Danabijak? Simak penjelasan lengkap tentang tahap-tahapnya dalam infografis di artikel ini!

[INFOGRAFIS] – Cara Pengajuan Kembali Pinjaman di Danabijak

[INFOGRAFIS] - Cara Pengajuan Kembali Pinjaman di Danabijak

Di Danabijak, semua prosesnya terbilang mudah, termasuk cara pengajuan kembali pinjaman. Rekan Bijak yang sudah pernah melakukan pinjaman dan melakukan pelunasan kemudian berniat untuk mengajukan pinjaman kembali, tidak akan ragu karna tahapannya yang praktis dan mudah.

Infografis ini akan membahas lengkap tentang langkah-langkah yang harus dilalui untuk mengajukan pinjaman kembali. Yuk, disimak!

 

 

Langkah 1 :

Kunjungi website Danabijak di www.danabijak.com lalu masukkan email beserta kata sandi yang Rekan sudah daftarkan di awal saat pertama kali mengajukan pinjaman. Masukkan email dan kata sandi pada kolom yang telah disediakan yaa, Rekan.

Langkah 2 :

Pilih jumlah pinjaman serta lama pinjaman yang dibutuhkan. Tentukan keduanya di kalkulator dashboard akun kamu, Rekan.

Langkah 3 :

Di tahap ini, Rekan perlu melakukan pengecekan ulang data yang sudah disertakan sebelumnya. Cek kembali jika ada data baru silakan lakukan pembaharuan.

Langkah 4 :

Rekan telah berada di tahap persetujuan perjanjian. Jangan lupa untuk mencentang (ceklis) surat perjanjian.

Langkah 5 :

Setelah menyetujui surat perjanjian pinjaman maka selanjutnya Rekan wajib cek status pinjaman di dashboard Danabijak.

Langkah 6 :

Selanjutnya, Danabijak akan memverifikasi pinjaman Rekan. Tim Danabijak akan melakukan pengecekan data, apakah data yang dimasukkan oleh Rekan sudah benar atau valid.

Langkah 7 :

Jika data sudah valid, dana akan cair, Rekan. Danabijak akan mengirimkan notifikasi yang berisi bahwa pinjaman kamu telah disetujui.

Nah, bagaimana, Rekan? Mudah sekali bukan melakukan pengajuan kembali pinjaman di Danabijak? Selain mudah dan praktis prosesnya, Danabijak memberikan pelayanan pinjaman yang terpercaya dan aman. Percayakan Danabijak untuk solusi pinjaman bijakmu, Rekan!

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: