6 Kedai Kopi Susu Kekinian Idola Kaum Milenial Ibu Kota

Kaum muda sedang tergila-gila dengan lezatnya rasa kopi susu. Konon, kopi susu menjadi jawaban bagi mereka yang ingin menjajal kopi tapi tak kuat mencecap rasa pahit. Kopi susu diklaim lebih ramah bagi lidah masyarakat umum. Siapa pun bisa menjajalnya, baik para penyuka kopi pahit ataupun kopi manis.

6 Kedai Kopi Susu Kekinian Idola Kaum Milenial Ibu Kota

6 Kedai Kopi Susu Kekinian Idola Kaum Milenial Ibu Kota

Sejak beberapa bulan belakangan, tren es kopi susu kekinian melanda Indonesia khusunya Ibu Kota Jakarta. Entah dari mana asal muasalnya, aneka kedai kopi yang menjajakan es kopi susu kekinian yang menjadi idola kaum milenial. Es kopi susu ini banyak digemari karena rasanya yang segar dan nikmat, selain itu es kopi juga dianggap sebagai penghilang dahaga dan rasa kantuk di siang hari.

Tren ini juga didukung dengan perkembangan transportasi online yang begitu pesat. Tinggal buka aplikasi, pesan, dan duduk manis menunggu segelas es kopi segar tiba. Atau jika rekan adalah orang yang suka dengan suasana kedai kopi yang kekinian dan instagramable. Kini, sudah banyak kedai kopi susu kekinian di Jakarta yang menawarkan segelas es kopi segar dan enak, kemasannya pun mudah dibawa ke mana-mana dan harganya terjangkau untuk kaum milenial. Apa saja itu, berikut ulasannya:

Kedai Kopi Tuku

Kopi Susu Kekiniansumber : checkinjakarta.id

Ini adalah kedai kopi yang beberapa waktu belakangan sukses menggegerkan Tanah Air, kedai Kopi Tuku terkenal akan rasa kopinya yang lezat. Saking hits-nya Presiden RI Joko Widodo dan Iriana Jokowi sampai datang untuk mencicipi segelas kopi yang nikmat. Setelah kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu Kopi Tuku langsung kebanjiran pengunjung setiap harinya.

Kopi Tuku amat disukai karena rasanya yang nikmat dan menyegarkan, es kopi susu tetangga jadi andalan kedai kopi yang terletak di kawasan Cipete dan Pasar Santa. Satu gelas es kopi susu kekinian dijual seharga Rp 18 ribu. Rekan bisa menemukan kedai kopi kekinian ini di jalan Cipete Raya No.7 (Fatmawati) dan Pasar Santa Blok A.

Baca Juga: Mengapa Banyak Orang Berbisnis dengan Membuka Kedai Kopi?

Kedai Kopi Sagaleh

Kopi Susu Kekiniansumber : Suara.com

Es kopi susu kekinian ini yang menjadikan “Es kopi susu lokal yang merakyat dan membumi” sebagai slogan andalannya. Kata “Sagaleh” sendiri berasal dari bahasa Minang, yang berarti “Segelas”. Kopi sagaleh bisa rekan dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp 15 ribu saja. Kedai kopi ini bisa rekan temukan di kawasan Gandaria. Alamat lengkapnya adalah jalan g.I.B No.2, RT 01/ RW 12, Gandaria Utara, Jakarta Selatan. Kedai Kopi Sagaleh Buka setiap hari, mulai jam sembilan pagi hingga tujuh malam.

Baca Juga: Kopi Indonesia? Ini 4 Keunikan dari Kopi Khas Indonesia

Animo Bread Culture

Kopi Susu Kekiniansumber : bakerymagazine.com

Animo sebenarnya merupakan bakery yang juga menjual es kopi susu kekinian sebagai minuman andalannya. Namun karena rasa es kopinya yang nikmat, minuman ini justru melejit menyeaingi popularitas croisant dan donat yang ada di bakery artisan ini.

Kedai animo buka setiap hari dari jam tujuh pagi hingga enam sore. Untuk segelas es kopi, rekan bisa membeli dengan harga Rp 18 ribu. Pada sedotan pertama rekan dijamin terlena dengan rasa creamy-nya yang lezat. Animo Bread Culture bisa rekan temukan di jalan Cipete 1 No. 6A, Jakarta selatan.

Baca Juga: Rekomendasi Kedai Kopi Enak dan Murah di Pulau Jawa

Kedai Kopi Harapan Djaya

Kopi Susu Kekiniansumber : manual.co.id

Kedai kopi satu ini terletak di jalan Panglima Polim V No.36. Tercermin lewat namanya, Harapan Djaya merupakan kedai kopi susu kekinian yang mengambil konsep jadul alias klasik. Tagar #KitaAdalahHarapan jadi slogan andalannya.

Dengan interior bergaya industrial era 90’an, rekan bisa menjadikan kedai kopi ini sebagai spot foto yang instagramable. Untuk bisa menikmati segelas es kopi krim, rekan harus merogoh kocek Rp 28 ribu. Dan tak hanya es kopi, Harapan Djaya juga menyediakan menu Coffe Soft Ice Cream yang wajib dicoba.

Baca Juga: 7 Jenis Kopi Daerah yang Paling Nikmat di Indonesia

Kedai Kalima Coffee

Kopi Susu Kekiniansumber : casaindonesia.com

Kalima merupakan kedai kopi yang berlokasi di Kelapa Gading. Dengan interior kafe yang ceria dan fun, kalima sukses dilirik oleh pecinta kopi yang ada di Jakarta. Untuk segelas Es Kopi Kalima, rekan hanya harus membayar Rp 16 ribu. Rekan bisa menemukannya di jalan Summangung III Blok K5 No. 1A, Kelapa Gading. Kalima buka setiap hari, mulai dari jam sembilan pagi hingga jam sembilan malam.

Baca Juga: 6 Kegiatan yang Dapat Dilakukan di Kedai Kopi Selain Minum Kopi

Kedai Kopi Di Bawah Tangga

Kopi Susu Kekiniansumber : republika.co.id

Jika rekan sedang main ke Gandaria City Mall, jangan lupa mampir ke kedai kopi Di Bawah Tangga yang letaknya persis di bawah tangga (ekskalator) pojokan Gandaria City Mall. Jangan lupa coba Es Kopi Kampung yang harganya hanya Rp 19 ribu. Bahannya hanya kopi, susu dan gula, tapi rasanya lezat. Kedai Di Bawah Tangga ini milik seorang public figure Nino Fernandez.

Baca Juga: 6 Bisnis Ini Cocok Dijalankan Generasi Milenial Sebagai Peluang Menguntungkan

Nah, itu adalah beberapa kedai kopi susu kekinian yang berada di daerah Ibu Kota Jakarta idola kaum milenial yang bisa rekan coba. Semoga artikel ini bermanfaat bagi rekan dan orang terdekat rekan bijak!

Kopi Susu Kekinian

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: