Ini 8 Tren Produk Populer yang Meriahkan Tahun 2019, sudah punya?

Untuk berhasil dalam e-commerce rekan memerlukan tiga hal : produk terbaik untuk dijual, keterampilan memasarkannya, dan dorongan untuk sukses juga termasuk memperhatikan produk yang sedang populer di masyarakat.

Ini 8 Tren Produk Populer yang Meriahkan Tahun 2019, sudah punya?

Ini 8 Tren Produk Populer yang Meriahkan Tahun 2019, sudah punya?

Memperhatikan produk populer yang sedang banyak digandrungi orang termasuk salah satu yang harus dilihat sebagai peluang dalam mengembangkan bisnis dalam dunia e-commerce. Sebagai seorang pebisnis, rekan perlu untuk terus belajar, melakukan penelitian dan mempersiapkan kesuksesan. Tahun 2019 akan menjadi waktu yang tepat untuk rekan melakukan tindakan yang nyata.

Masyarakat Indonesia dikenal sangat mengikuti tren yang sedang hits. Maka dari itu jika ingin menjalankan bisnis, rekan tinggal mencari apa yang sedang hits saat ini. Rekan bisa mengetahuinya dengan menganalisa lewat Google Trend, tinggal cari saja untuk tau apa yang paling diminati masyarakat sekarang ini. Atau rekan bisa melakukan analisa lewat marketplace dengan langsung cari produk terlaris.

Atau rekan bisa simak ulasan dibawah ini mengenai beberapa tren produk populer di tahun 2019 :

Sedotan Stainless Steel

Produk populersumber : travel.tribunnews.com

Pada tahun 2019 ini pemahaman masyarakat akan pentingnya menjaga bumi dan lingkungan sekitar akan semakin tinggi. Di beberapa restoran bahkan sudah menerapkan “anti sedotan plastik” kepada para konsumennya. Hal ini bertujuan untuk mengurangi limbah plastik terutama sedotan plastik yang secara sadar atau tidak bahkan telah membuat ekosistem bawah laut menjadi sangat tercemar.

Kampanye stop penggunaan sedotan plastik menjadi isu lingkungan yang hangat dibicarakan. Dan karena hal tersebut masyarakat mulai beralih dari sedotan plastik ke sedotan dengan bahan stainleess steel yang lebih ramah lingkungan. Karena sedotan ini bisa digunakan berulang kali seperti halnya sendok stainless dirumah. Maka dari itu produk sedotan ini akan menjadi sebuah produk populer pada tahun 2019.

Baca Juga : 5 Macam Pengganti Sedotan Plastik yang Ramah akan Lingkungan

Botol Air Minum

Produk populersumber : megapolitan.kompas.com

Masih berkaitan dengan isu lingkungan yang sedang ramai di kampanyekan. Minuman dalam kemasan botol plastik juga mulai di kurangi pemakaianya, dengan adanya kampanye membawa botol minum ke kampus atau kantor. Karena itu saat ini banyak orang yang membawa botol air minum sendiri demi mengurangi sampah botol plastik.

Karena itu botol air minum akan menjadi barang yang akan banyak dicari konsumen demi memenuhi kebutuhan minum namun tidak menambah pencemaran plastik di lingkungan.

Serum Bulu Mata

Produk Populersumber : Grid.ID

Dalam pasar kecantikan, produk terkait bulu mata seperti serum bulu mata, bulu mata palsu, dan ekstensi bulu mata memiliki peminat yang besar di toko online. Serum bulu mata adalah produk kecantikan yang membantu bulu mata rekan tumbuh lebih cepat. Jika rekan memutuskan untuk memiliki fokus tunggal pada bulu mata, pastikan untuk melengkapi produk rekan.

Misalnya, daripada menjual satu botol bulu mata, rekan akan mengumpulkannya untuk menjual tiga botol, hal ini bisa membantu meningkatkan pesanan rata-rata rekan. Ketika masuk ke produk konsumis, lebih mudah untuk menjual beberapa jumlah produk yang sama karena produk cepat habis.

Masker Malam

Produk Populersumber : hellosehat.com

masker malam merupakan salah satu tren produk populer dan telah menunjukan peningkatan penjualan di toko online. Ada tiga jenis utama konsumen masker malam ini, yaitu orang yang memiliki sensifitas saat tidur, traveller dan penggemar kecantikan.

Orang yang sensitif menggunakan masker malam untuk beristirahat dalam kegelapan total, karena sedikit cahaya yang bisa mengakibatkan mereka sulit tidur. Traveller menggunakan masker tidur untuk tidur di pesawat, di siang hari jika mereka jetlag atau malam hari saat berada di hotel.

Baca Juga : 20 Manfaat Lidah Buaya Bagi Kecantikan dan Kesehatan

Aksesoris Smartphone

Produk Populersumber : customcasing.co.id

Industri aksesoris telepon telah berkembang selama bertahun-tahun. Seiring dengan perkembangan model smartphone yang terus berkembang. Maka kebutuhan di sektor ini juga akan terus berkembang. Terlebih lagi, aksesoris smartphone seperti case handphone sangat mudah untuk dipasarkan melalui media sosial ataupun marketplace.

Seperti case anti gravitasi, agar smartphone rekan selalu terlindungi dari goresan maupun guncangan. Case ini mudah dibersihkan dan akan melindungi smartphone rekan dari kotoran juga.

Baca Juga : 5 Tips dalam Mengatur Uang untuk Beli Smartphone Mahal

Jam Tangan Minimalis

Produk Populersumber : Liputan6.com

Sekitar 1,2 miliar jam tangan terjual secara global setiap tahunnya, dan jumlahnya terus meningkat. Sementara jam tangan minimalis sedang naik daun, kenyataannya ada beragam jam tangan yang juga laris dipasaran.

Jam tangan pria, jam tangan wanita, dan smartwatch juga menunjukan volume pencarian yang meningkat dari waktu ke waktu. Terutama smartwatch yang kini sedang digandrungi karena kecanggihan dan kepraktisannya, banyak produsen smartphone yang juga melakukan produksi smartwatch.

Baca Juga : 5 Brand Jam Tangan yang Terlihat Mewah, Namun Pas di Dompet

Proyektor Portabel

Produk Populersumber : tokokomputer007.com

Industri proyektor portabel diperkirakan akan terus meningkat. Beberapa proyektor mini dapat disambungkan pada smartphone rekan sehingga mudah untuk dibawa, untuk tenaga penjualan dan para profesional bisnis lainnya. Kegunaannya bukan hanya untuk presentasi saja namun juga untuk hiburan.

Proyektor portabel ini merupakan produk populer di tahun 2018. Menjual produk ini di tahun 2019 dipastikan akan membuat rekan mendulang penghasilan yang besar seiring dengan permintaan pasar yang meningkat.

Shapewear

Produk populersumber : viva.co.id

Memiliki tubuh ideal adalah idaman semua wanita. Tentu tubuh ideal tidak bisa dicapai dalam satu malam saja, perlu olahraga dan pola makan seimbang untuk bisa mendapat tubuh yang ideal. Namun untuk tampil di acara tertentu, rekan bisa memakai bantuan shapewear. Produk shapewear diminati di tahun 2018, karena bisa mengubah bentuk tubuh menjadi lebih proporsional, shapewear dijamin akan membuat percaya diri.

Diperkirakan pada tahun 2022, pasar shapewear akan meroket menjadi sangat besar. Kerangka shapewear menawarkan gaya yang berbeda kepada wanita dengan berbagai gaya daripada yang biasa dikenakan dibawah pakaian dengan potongan yang berbeda atau sebagai bagian atas.

Baca Juga : 7 Brand Paling Berharga di Dunia pada Tahun 2018

Itu dia beberapa tren produk popoler di tahun 2019. Apakah rekah sudah memiliki salah satu produk diatas atau baru berniat untuk membelinya? apapun itu semoga artikel ini bermanfaat bagi rekan dan orang terdekat rekan bijak!

Produk Populer

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: