5 Jenis Kamera Ini Mampu Mempercantik Potret Liburanmu!

Kamera adalah perangkat yang wajib kita bawa pada saat berlibur. Dibawah ini adalah referensi kamera yang bisa mendukung dokumentasi liburan kita.

5 Jenis Kamera Ini Mampu Mempercantik Potret Liburanmu!

5 Jenis Kamera Ini Mampu Mempercantik Potret Liburanmu!

Tidak afdol rasanya jika liburan tidak membawa kamera untuk mengabadikan momen berharga kita. Dimanapun destinasinya, dokumentasi adalah hal wajib dilakukan. Untuk Mendukung kegiatan dokumentasi kita selama liburan kita wajib memiliki perkakas digital yang mumpuni, seperti kamera misalnya. Saat ini kamera digital adalah benda wajib yang dimiliki jika hendak berlibur apalagi jika kita seorang petualang sejati, mendokumentasikan momen adalah bagian dari perjalanan. Mari lihat referensi kamera canggih namun praktis untuk mempercantik potret liburan kita.

 

Sony DSC W830

Kamera

www.bhinneka.com

Harga: Rp1,7 juta

Jika untuk jalan-jalan, pasti yang dicari pertama kali adalah pocket camera. Bentuknya sangat compact dan tentunya ringan. Berat Sony DSC W830 ini hanya 120 gram, termasuk baterai dan memori! Serasa menggenggam handphone. Tersedia pula fitur panorama 360 juga yang mengambil gambar dengan presisi.
Efektifnya, camera lense ringan satu ini mencapai 20.1 MP. Kita juga bisa merekam video berkualitas HD 720, lho! Ada 2 fitur khusus pada kamera ini yang bikin semua orang jatuh cinta: intelligent Auto dan Optical SteadyShot. Semua foto kita pasti akan bagus dan stabil.

 

Xiaomi Yi 4K Action Cam

Kamera

www.olx.co.id

Harga: Rp2,5 juta

Kamera action murah buatan Tiongkok ini sedang jadi buruan para pecinta traveling. Desain sederhana dan elegan melengkapi fungsinya yang super keren. Kamera 12 MP ditambah teknologi Electronic Image Stabilization memungkinkan kamera ringan ini mengambil gambar stabil yang epik.

Kita juga bisa merekam video 4K / 30 fps. Mau sekalian live streaming? Camera Xiaomi Yi 4K Action Cam ini bisa memproses internet hingga 30 Mbps di jaringan Wi-Fi. Dijamin, deh video dan gambar kamera seberat 35 gram ini akan sangat jernih dan detail. Layar sentuhnya dilapisi oleh Gorilla Glass sehingga aman jika ajak “action” ketika traveling.

 

Samsung Gear 360 Action Cam

Kamera

bestactioncamera.net

Harga: Rp4,6 juta

Lengkapi koleksi travel gear kita dengan Samsung Gear 360 Action Cam! Meski diciptakan oleh Samsung, kamera ringan ini kompatibel dengan segala jenis platform, bukan hanya produk Samsung dan Android. Jadi, semakin mudah untuk proses editing dan sharing.

Kita bisa merekam video 360 derajat dengan ukuran 2560 x 1280 / 30fps selama 130 menit tanpa henti. Namun, maksimalnya kamera ringan yang satu ini bisa menghasilkan video 4K. Cukup luas untuk mengabadikan seluruh momen kita. Dan, beratnya hanya 130 gram.

Canon PowerShot SX540

Kamera

news.sabay.com.kh

Harga: Rp4,2 juta

Beratnya hanya 442 gram setara dengan berat iPad Air 2. Ringan banget, kan Camera Canon PowerShot SX540? ISO camera ringan ini luas banget, mulai dari 80 sampai 1600! Selain itu, gadget ini mempunya kemampuan zoom 50 kali dan dapat diperpanjang hingga 100 kali dengan teknologi ZoomPlus! Lensa 20.3 MP ditambah dengan DIGIC6 membuat gadget ringan ini mampu menghasilkan gambar berkualitas, bahkan ketika kekurangan cahaya. Ada Wi-Fi, NFC, dan bisa dihubungkan ke hp Android melalui CameraConnect juga.

Nikon J5

Kamera

multi-elektronik.com

Rp4,7 juta

Gadget ringan dan ramping ini cocok banget untuk kita yang senang bergaya. Desain Nikon J5 mengadaptasi gaya retro dan vintage sementara kecanggihannya kekinian banget. Kamu bisa pakai kamera ini untuk foto pemandangan cantik dan selfie dengan beragam efek.

Dengan lensa 20.8 MP dan prosesor EXPEED 5A, kita bisa mengambil 20 gambar secara terus-menerus dalam satu detik dengan kualitas yang super keren. Kita juga bisa merekam video pada 1080 / 60p hingga 4K / 15p! Tidak lupa ditanamkan Wi-Fi dan NFC di gadget seberat 256 gram ini.

Ini dia jenis kamera yang bisa kita bawa untuk mempercantik foto-foto liburan kita, semoga berguna bagi pembaca. Selamat Berlibur 🙂

 

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: