Kunjungi 5 Tempat Romantis Ini untuk Kencan yang Makin Manis

Negara kita, Indonesia, sangat terkenal dengan keindahan alamnya. Tak heran banyak orang memilih Indonesia sebagai tujuan liburan bersama pasangan. Rekan Bijak paling suka pergi ke mana? Sebenarnya, tak cuma panorama alamnya yang bisa jadikan objek wisata bersama pasangan. Tapi, Rekan Bijak juga bisa memilih tempat lain, seperti resto, taman bermain, atau bahkan museum.

Kunjungi 5 Tempat Romantis Ini untuk Kencan yang Makin Manis

Kunjungi 5 Tempat Romantis Ini untuk Kencan yang Makin Manis

Menghabiskan waktu berdua pasangan atau biasa dikenal dengan sebutan kencan, menjadi momen spesial yang tidak boleh dilewatkan biasa saja. Rekan Bijak bisa memilih beberapa lokasi yang dianggap romantis dan seru untuk menikmati kencan dengan Si Dia.

Berikut adalah beberapa tempat romantis untuk kencan bersama pasangan yang Danabijak coba pilihkan :

Kampung Sampireun, Garut

Kencan

Dari berbagai macam pilihan tempat, rasanya Wisata Alam Kampung Sampireun cocok direkomendasikan untuk Rekan Bijak yang akan berkencan. Lokasinya bisa ditempuh lewat perjalanan darat, dari Jakarta menghabiskan waktu sekitar 5 jam.

Di Kampung Sampireun ini, Rekan Bijak akan disuguhkan dengan nuansa pedesaan tradisional. Rekan Bijak akan diajak untuk tinggal di dalam bungalow bambu yang dibangun di atas danau.

Sensasi romantis terasa sekali di tempat ini. Bersama pasanga, Rekan Bijak bisa menikmati fasilitas, seperti mengelilingi danau dengan sampan, memanjakan tubuh di spa, atau makan malam di bale-bale bambu.

Museum MACAN, Jakarta

Kencan

Sumber: myfunfoodiary.com

Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara ini terletak di dalam AKR Tower, lantai 5, tepatnya di Jalan Panjang – Jakarta Barat. Kamu dan pasangan bisa berkunjung ke museum ini dengan menggunakan kendaraan pribadi atau TransJakarta. Jangan lupa sediakan uang untuk biaya masuk sebesar Rp50.000 / orang.

Museum MACAN lahir dari seorang kolektor seni sekaligus pengusaha bernama Haryanto Adikoesomo. Beliau membutuhkan waktu selama 25 tahun demi bisa mengumpulkan kurang lebih 800 karya seni yang dipamerkan di museum ini.

Tempat ini layak dikunjungi kamu dan pasangan sebab selain kalian bisa belajar banyak hal tentang karya seni, pastinya juga bisa mendekatkan diri satu sama lain dengan pasangan.

33 Degree Skybridge Lounge & Bar, Jakarta

Kencan

Sumber: uploads.freemagz.com

Restoran ini berlokasi di dekat pantai daerah Ancol. Dua pemandangan sekaligus yang disuguhkan oleh resto ini, yaitu daratan serta lautan.

33 Degree terkenal dengan menu tapas-nya (makanan ringan khas Spanyol). Sementara itu, hidangan pencuci mulut pilihan dan yang paling direkomendasikan adalah Chocolate Lava. Teksturnya yang lembut dan kenyal dengan saus coklat disukai setiap pengunjung resto ini.

Resto ini dibagi menjadi 2 bagian, antara lain ruang bar dan ruang makan. Warna biru putih yang snagat dominan menciptakan suasana cerah nan menyegarkan, cocok untuk bersantai dan menikmati waktu bersama orang tercinta.

Taman Pelangi, Jogja

Kencan

Sumber: www.dakatour.com

Taman pelangi Jogja letaknya ada pada halaman Monumen Jogja Kembali, Ringroad Utara Jogja. Di taman ini, Rekan Bijak bersama pasangan dapat melihat keindahan warna-warni lampu lampion. Dengan mengikuti rute yang tersedia, Rekan Bijak akan disuguhkan oleh beraneka ragam model lampion dengan aneka warna pula. Selain itu, yang paling menarik dari lampion-lampion itu adalah bentuknya yang beraneka ragam, seperti hewan, tumbuhan, tokoh kartun, serta wajah-wajah sosok para pemimpin.

Di wisata taman pelangi ini, kamu dan pasangan juga dapat menikmati berbagai macam wahana, mulai dari perahu dayung, becak mini, bola air, trampolin, dan speed boat.

Pantai Lengkuas, Belitung

Kencan

Yang paling mencolok dari Pulau Lengkuas di Bengkulu adalah bangunan mercusuar yang berdiri kokoh sejak tahun 1882. Rekan Bijak bisa mengajak pasangan untuk naik sampai ke puncaknya. Dari ketinggian kurang lebih 50 meter, pemandangan indah Pulau Lengkuas dapat dinikmati.  Di pulau ini, air lautnya sangat jernih sehingga Rekan Bijak dapat menyaksikan apa yang ada di dasar laut, termasuk ikan yang sedang berenang dan biota laut lainnya. Kamu dan pasangan juga bisa bermain air atau snorkeling di Pulau Lengkuas.

pinjaman uang online cepat cair

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: