Jangan Lewatkan 4 Macam Promo Kartu Kredit ini, Rekan Bijak!

Kartu kredit merupakan sesuatu yang sekarang ini banyak dipakai oleh golongan tertentu dalam masyarakat, dan biasanya adalah kelas karyawan hingga para pengusaha. Tentunya, kartu kredit ini dengan cara apapun ingin membuat nyaman para penggunanya, termasuk dengan memberikan promo-promo yang menarik.

Jangan Lewatkan 4 Macam Promo Kartu Kredit ini, Rekan Bijak!

Jangan Lewatkan 4 Macam Promo Kartu Kredit ini, Rekan Bijak!

Apakah Rekan Bijak pernah memakai promo kartu kredit? Mungkin ada yang tidak pernah, namun secara umum pasti pernah! Promo kartu kredit adalah promosi-promosi yang dilakukan oleh bank-bank atau industri yang mempunyai sistem kartu kredit. Kreditur pun melakukan hal-hal itu dengan tujuan utamanya yaitu mencari pengguna kartu kredit yang baru dan membuat para pengguna kartu kredit yang ada merasa nyaman.

Promo kartu kredit ini biasanya dilakukan ketika sedang masyarakat pada umumnya sedang tanggal muda atau pun biasanya sedang baru-baru digaji, jadi biasanya promo-promo ini dilakukan ketika di awal-awal bulan. Juga terkadang ada yang ketika hari Senin. Lalu, apa saja bentuk-bentuk dari promo kartu kredit? Bentuknya secara umum ada 4 macam. Simak bentuk-bentuknya, Rekan Bijak!

Cicilan Bunga 0%

promo kartu kredit

Sumber : Kreditgogo.com

Siapa yang tidak tertarik dengan cicilan 0%? Promo yang satu ini sangatlah menarik. Mengapa? Karena bayangkan saja, ketika kamu diminta untuk membayar suatu barang, namun kamu dapat mencicilnya dalam jangka waktu 6 bulan. Harga barang tersebut katakan saja Rp 6 juta. Tentunya kamu harus mencicil Rp 1 juta per bulan, namun karena bunga, kamu harus mencicilnya dengan Rp 1.005.000,-. Tentunya kamu akan merugi Rp 30.000,- pada akhir cicilan karena kamu harus membayar bunga yang ada.

Namun karena ada sebuah sistem cicilan 0%, kamu tidak perlu lagi membayar bunga yang biasa dibebankan kepada para pengguna kartu kredit. Sistemnya pun juga win-win solution. Kamu diuntungkan dengan keberadaan bunga yang dihapus, sang pihak kreditur pun juga beruntung karena makin banyak orang yang akan menggunakan kartu kreditnya.

Cashback

promo kartu kredit

Sumber : Moneywise.co.uk

Promo cashback ini sudah biasa dilakukan oleh toko-toko tertentu atau pun perusahaan-perusahaan tertentu. Sekarang ini juga kartu kredit banyak yang menawarkan promo ini. Sistem cashback pada hakikatnya memang maksudnya adalah pengembalian uang yang ada. Namun juga ada sistem yang mendiskon suatu barang ketika memakai kartu kredit tersebut.

Bahkan, sekarang ini juga ada kartu kredit yang bersifat cashback. Kartu kredit dengan sifat cashback ini tentunya mempunyai keuntungan-keuntungan tertentu, ditambah juga syarat-syarat tertentu. Kartu kredit cashback ini biasanya ada di pom-pom bensin, supermarket, maskapai penerbangan, dan lain-lain. Dengan begitu, kartu kredit ini sangat menguntungkan untuk kamu pecinta cashback.

Diskon Kartu Kredit

promo kartu kredit

Diskon kartu kredit ini mungkin yang paling sering dilakukan dalam promosi-promosi kartu kredit. Diskon kartu kredit ini biasanya dilakukan dengan minimum pembayaran tertentu, atau pun pembayaran barang tertentu. Dengan begitu, jika kamu memakai suatu kartu kredit untuk membeli suatu hal, biasanya makanan dan minuman, kamu bisa mendapatkan diskon, bahkan hingga 50% sekalipun.

Diskon dengan menggunakan kartu kredit ini juga biasanya yang berhubungan dengan makanan dan minuman, seperti Starbucks, Warunk Upnormal atau pun Mcdonalds.

Promo-Promo Poin

promo kartu kredit

Promo kartu kredit juga bisa dilakukan oleh para kreditur dengan cara memakai sistem poin. Sebenarnya, sistem poin sangatlah menguntungkan pihak kreditur, karena dengan poin, orang-orang pun tertarik untuk memakai secara terus menerus kartu kreditnya untuk mencapai suatu target poin tertentu. Dengan adanya target tersebut, pihak kreditur pun akan lebih diuntungkan karena kartu kreditnya akan terus dipakai.

Promo kartu kredit menggunakan sistem poin pun juga sudah sering dilakukan oleh pihak-pihak kreditur bank tertentu, dan cukup banyak yang menggunakan kartu kredit untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya.

Bagaimana dengan kamu, Rekan Bijak? Apakah kamu tertarik memakai kartu kredit agar kamu bisa mendapatkan promo-promo tersebut? Karena jika dihitung-hitung, memakai kartu kredit sangatlah menguntungkan loh! Sudah banyak promo, efektif juga efisien pula! Bonus-bonusnya pun juga melimpah sehingga sangatlah menguntungkan. Tunggu apa lagi?

promo kartu kredit

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: