Marlisa – Bijak Meminjam di Danabijak untuk Pendidikan yang Lebih Baik

Kali ini, Marlisa, salah satu nasabah prioritas di Danabijak, menuturkan manfaat dan keuntungan dari memilih Danabijak sebagai platform pinjaman online. Simak cerita lengkapnya di artikel berikut!

Marlisa – Bijak Meminjam di Danabijak untuk Pendidikan yang Lebih Baik

Marlisa - Bijak Meminjam di Danabijak untuk Pendidikan yang Lebih Baik

Beberapa waktu lalu, Danabijak berkesempatan melalukan pertemuan dengan sejumlah nasabah prioritas. Termasuk dengan Marlisa Dwi Laksmining Putri atau kerap disapa Marlisa. Wanita berhijab yang tengah aktif bekerja sebagai salah satu karyawan bank milik negara ini mengatakan bahwa awalnya ia mengetahui Danabijak dari media sosial, yaitu Facebook Danabijak.

Saat itu, ia memang sengaja mencari platform pinjaman online demi bisa membayar biaya pendidikan dan akhirnya menjatuhkan pilihan di Danabijak. Menurut Marlisa, Danabijak memang mampu memberikan layanan pinjaman online yang aman, cepat, adil, dan transparan. Tidak hanya itu, Marlisa juga sudah merasakan manfaat dari mengajukan kredit online di Danabijak, mulai dari sistem poin hingga bunga yang kian rendah.

Sama halnya dengan Pak Ace Burhan, yang juga tercatat sebagai salah satu nasabah prioritas Danabijak, Marlisa mengakui bahwa sistem poin yang diberikan oleh Danabijak sangat mempermudah nasabah dalam mengajukan pinjaman. Mengapa demikian? Tentu saja jawabannya adalah karena semakin sering nasabah mengajukan pinjaman maka Poin Bijak akan semakin bertambah. Poin Bijak tersebut akan memengaruhi biaya layanan dan jumlah pinjaman di kemudian hari.

Sistem poin di Danabijak terdiri dari :

1. Silver

2. Gold

3. Premium

4. Diamond

untuk bisa mengumpulkan Poin Bijak sebanyak-banyaknya, Marlisa menjelaskan para nasabah perlu melakukan cara-cara berikut yang juga disarankan oleh Danabijak :

1. Merekomendasikan Danabijak pada sahabat atau kerabat dekat lainnya

2. Membayar pinjaman tepat waktu

3. Membagikan info terkait pengajuan pinjaman di Danabijak

4. Memberi ulasan atau testimoni positif tentang Danabijak

Kini, di usianya yang beranjak 27 tahun, Marlisa memanfaatkan dana pinjaman dari Danabijak untuk membiayai dirinya sendiri menempuh pendidikan tinggi. Sampai saat ini pun, Marlisa masih mengajukan pinjaman di Danabijak agar dapat memenuhi kebutuhan pribadinya sehari-hari.

 

Jadi, tunggu apa lagi, Rekan? Pastikan kamu telah memilih platform pinjaman online yang aman dan terpercaya, yaitu Danabijak!

Pendidikan

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: