7 Selebgram dengan Pengikut di Instagram Terbanyak di Dunia

Rekan Bijak, apakah kamu pernah melihat para selebgram yang sudah mempunyai pengikut hingga 1 juta lebih di Instagram? Ternyata itu biasa loh! Banyak selebgram yang mempunyai sekitar 100 juta pengikut di Instagram, dan mereka memang artis top dunia! Siapa sajakah selebgram paling banyak pengikut di Instagram?

7 Selebgram dengan Pengikut di Instagram Terbanyak di Dunia

7 Selebgram dengan Pengikut di Instagram Terbanyak di Dunia

Istilah “selebgram” merupakan suatu istilah baru, semenjak banyaknya orang menggunakan aplikasi Instagram, sebuah aplikasi yang mengutamakan publikasi foto sebagai fitur khusus dari Instagram. Istilah selebgram muncul karena adanya orang-orang yang terkenal bergabung dengan Instagram. Istilah selebgram sendiri merupakan gabungan dari selebriti, yang berarti orang terkenal yang terlalu dekat dengan dunia pemberitaan, dan Instagram, yang merupakan sebuah aplikasi.

Selebriti di Instagram ini, karena memang mereka terkenal, mereka mendapatkan banyak pengikut di Instagram. Hal ini dikarenakan memang, para fans sangatlah menyukai para selebgram ini hingga menjadi pengikut di Instagram, bahkan ada yang sampai tergila-gila hingga membuat sebuah akun khusus untuk suporter seorang selebriti. Bahkan, pengikut di Instagram seorang selebriti Instagram pun bisa mencapai hingga 100-an juta.

Lalu, siapakah 7 selebgram yang mempunyai pengikut terbanyak di Instagram?

Kylie Jenner (118 juta)

selebgram

Kylie Jenner merupakan anak dari seorang mantan pemenang Olimpiade 1976 cabang decathlon, bernama Bruce Jenner, atau sekarang dipanggil sebagai Caitlyn Jenner setelah mengubah jenis kelaminnya. Kylie Jenner masih berumur 21 tahun, dan mempunyai sekitar 118 juta pengikut di Instagram. Sebagai seorang model dan entrepreneur, ia juga diperkirakan menjadi seorang miliuner di usianya yang masih sangat muda.

Ia juga dikenal sebagai bagian dari keluarga “The Kardashians”, yakni sebuah keluarga yang penuh dengan selebriti-selebriti kelas dunia seperti Kim Kardashian, Khloe Kardashian, hingga Brody Jenner. Ibunya, Kris Jenner, juga merupakan manajer hiburan, pebisnis dan produser. Di umurnya yang masih muda, iapun sudah mempunyai produk kosmetik tersendiri, dan mempunyai satu anak, dengan pasangannya yakni Travis Scott, seorang rapper.

Beyonce (119 juta)

selebgram

Beyonce Giselle Knowles-Carter adalah seorang selebgram asal Amerika serikat yang terkenal sebagai penyanyi, pembuat lagu dan aktris. Ia dikenal sebagai pasangan dari Shawn Corey Carter atau Jay-Z, seorang rapper dan sudah mempunyai 3 anak. Ia sudah berkarier semenjak tahun 90-an, hingga puncak popularitasnya adalah ketika ia mengeluarkan lagu “If I were boy” dan “Halo”.

Ia dahulunya juga adalah seorang anggota paduan suara gereja metodis, dan ia juga dikenal mempunyai bakat bernyanyi semenjak kecil. Ia juga dikenal sebagai seorang filantropis, dan ia sempat mendonasikan seluruh pendapatannya dari syuting film Cadillac Record, dan didonasikan ke pusat rehabilitasi perempuan pecandu narkoba.

The Rock aka Dwayne Johnson (119 juta)

selebgram

Dwayne Johnson adalah seorang mantan pegulat dari WWE yang akhirnya menjadi seorang aktor kawakan di Hollywood. Dia juga pernah menjadi seorang pemain american football, namun karena dibuang, ia menjadi seorang pegulat di WWE. Dia juga merupakan salah satu aktor yang dibayar paling tinggi dalam sejarah dan salah satu aktor paling sukses di Hollywood.

Ia bahkan juga sempat menjadi pemain hiburan dengan bayaran tertinggi versi majalah Forbes, dengan bayaran tertinggi kelima di dunia. Ia juga sudah terdaftar dalam walk of fame di Hollywood. Dengan begitu, bisa dikatakan ia mempunyai banyak fans  di dunia. Hal ini dibuktikan dengan pengikut di Instagram yang berjumlah hingga 119 juta pengikut.

Kim Kardashian (120 juta)

selebgram

Memang, keluarga Kardashian tidak akan pernah luput dari sesuatu yang dinamakan dengan kehebohan. Banyak fans yang selalu mengikuti kegiatan keluarga Kardashian, salah satunya adalah dengan mengikuti Kim Kardashian di Instagram. Kim Kardashian juga merupakan anak dari Bruce Jenner, yang kelak akan juga mempunyai anak yakni Kylie Jenner.

Bisa dikatakan, Kim Kardashian yang merupakan juga seorang model ini, sudah sangatlah terkenal dan sangatlah populer, apalagi setelah ia menikah dengan Kanye West. Bahkan, ia juga sempat menjadi salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia tahun 2015 versi majalah Time. Oleh para kritikus, ia juga dikatakan sebagai seseorang yang menjadi terkenal karena memang terkenal, dan ia dikatakan terkenal karena dibantu keluarganya.

Ariana Grande (132 juta)

selebgram

Ariana Grande adalah seorang penyanyi wanita yang terkenal akan suaranya yang sangat lembut dan wajahnya yang juga manis. Ia awalnya memang ingin menjadi seorang aktris, walaupun ia juga terpikirkan untuk menjadi seorang penyanyi RnB. Ia juga sudah meraih sangat banyak nominasi dan pennghargaan ketika menjadi seorang penyanyi, termasuk dinominasikan dalam pembuatan album terbaik di grammy awards, memenangi young influencer award di iHeart Radio Music Awards tahun 2014, dan  artis penyanyi wanita terbaik di MTV Europe Music Awards tahun 2014.

Juga selain itu, ia didera banyak kontroversi, salah satunya adalah kontroversi meninggalnya Mac Miller, mantan pacarnya, yang meninggal karena overdosis obat-obatan, dan Ariana Grande dikatakan sebagai salah satu penyebab Mac Miller meninggal hingga harus meminum banyak obat hingga meninggal.

Selena Gomez (144 juta)

selebgram

Siapa yang tidak kenal dengan Selena Gomez? Selebgram ini adalah seorang aktris dan penyanyi asal Amerika Serikat, dan juga dikenal sebagai mantan pacar dari Justin Bieber, dan seorang selebriti yang dikatakan sangat multitalent. Ia juga populer sebagai artis disney seperti di film Jonas Brothers, The Suite Life of Zack and Cody dan Barney and Friends.

Ia bahkan dikenal sering memecahkan Guinness World Records dengan menjadi artis perempuan dengan pengikut paling banyak di Instagram, artis perempuan dengan pengikut paling banyak di Twitter, dan orang pertama dengan pengikut 100 juta di Instagram. Sayangnya, ia mempunyai banyak penyakit, mulai dari sakit lupus sampai ia harus transplantasi ginjal, hingga mempunyai sakit mental.

Cristiano Ronaldo (145 juta)

selebgram

Cristiano Ronaldo adalah selebgram dengan pengikut terbanyak di dunia versi Instagram, dengan 145 juta pengikut. Siapa sangka, ia dahulunya hanyalah seorang yang miskin, namun berkat kerja keras dan determinasinya, ia sekarang menjadi salah satu pesepakbola terbaik sepanjang sejarah dan juga salah satu atlet tersukses dengan bayaran paling mahal di dunia.

Dengan mengawali karier di Sporting Lisbon, ia direkrut oleh pelatih melegenda Manchester United, Sir Alex Ferguson, hingga ia dibeli oleh Real Madrid dan sempat menjadi pemain sepakbola termahal di dunia, dan di tim tersebut ia menjadi bintang, sekaligus puncak kariernya di tim tersebut. Akhirnya ia dibeli oleh Juventus dan juga menjadi salah satu penyumbang gol terbanyak di tim. Persaingannya dengan Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia selama satu dekade ini juga membantu ia meraih popularitasnya, belum lagi ia sering mendapatkan gelar Ballon d’Or hingga FIFA Men’s Best Player.

Nah Rekan Bijak, adakah idolamu di atas? Orang-orang ini pastinya telah berusaha dengan baik hingga mendapatkan pengikut yang sangat banyak di media sosial, khususnya Instagram!

selebgram

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: