Cerita Sukses Riki, Nasabah Prioritas Danabijak yang Bekerja Hingga Luar Negeri

Dengan kerja keras dan kepiawaiannya dalam bekerja, salah satu nasabah prioritas Danabijak, Riki P dipercaya untuk bekerja di hotel ternama di berbagai negara. Mau tau gimana caranya Riki bisa sukses bekerja di berbagai negara? Yuk baca ceritanya di sini!

Cerita Sukses Riki, Nasabah Prioritas Danabijak yang Bekerja Hingga Luar Negeri

Cerita Sukses Riki, Nasabah Prioritas Danabijak yang Bekerja Hingga Luar Negeri

Hari Rabu 8 November 2017 lalu, tim Danabijak berkesempatan untuk makan siang bersama dengan salah satu nasabah prioritas, Riki Purnama. Ingin rasanya mengundangnya ke kantor Danabijak, hanya saja jadwal Riki yang padat membuat kami memutuskan untuk bertemu di salah satu restoran daerah Sarinah yang tak jauh dari kantornya.

Maklum saja, beliau baru saja mendapatkan promosi dari perusahaan dan harus mengikuti training selepas makan siang. Meskipun baru 2 tahun bekerja di perusahaannya sekarang, namun berkat kerja keras dan kepiawaiannya, Riki dipercaya menjabat sebagai supervisor.

Sambil menikmati makanan yang hangat, Riki menceritakan perjalanan karirnya sedari lulus hingga sekarang. Semua mengalir begitu saja mengikuti suasana yang penuh keakraban.

Selepas lulus dari sekolah menengah, beliau mengawali karirnya bekerja di Hotel Indonesia, Hotel Santika dan beberapa hotel ternama lain hingga datang kesempatan untuk bekerja di salah satu hotel di luar negeri. Tentunya tak mudah proses yang harus dilewati. Bahkan ia harus menginap di bandara selama 2 hari untuk mengantre proses interview di imigrasi. Tapi usaha tak pernah membohongi hasil. Riki berhasil lolos dan bekerja di Hotel Hilton di Jeddah.

Kerjakeras dan keuletan dalam pekerjaan membuat ia menjadi Employee of the Month di 3 bulan pertama bekerja. Tak heran ia terus dipercaya untuk bekerja di berbagai perusahaan, seperti Hotel Hilton di Bandung, Hotel Hilton Mekkah dan berlanjut di Hotel Hilton Doha. Namun akhirnya beliau memutuskan untuk kembali ke Indonesia setelah sang Ibu tiada. Rasa bakti Riki kepada orang tua membuatnya memilih untuk pulang dan tinggal bersama sang Ayah.

Hidup berdua tentu berbeda dibandingkan ketika ia sendiri karena beberapa pengeluaran jadi lebih banyak dari biasanya. Belum lagi ada beberapa kebutuhan tambahan seperti membeli mobil yang harus dilakukan demi membagiakan sang Ayah. Karena inilah Riki membutuhkan pinjaman dana tambahan yang cepat, aman dan terpercaya.

View this post on Instagram

"Saya menggunakan Danabijak karena bunganya lebih ringan dan prosesnya lebih cepat" – Riki P Alasan inilah yang menyebabkan Riki memilih Danabijak untuk membantu memenuhi kebutuhan bulanan. Setelah tinggal berdua dengan sang ayah, tentu beberapa post pengeluaran menjadi lebih besar dibandingkan saat sendiri. Sebelumnya, Riki menghabiskan beberapa tahun kerja di luar negeri, tepatnya di sebuah hotel bintang 5 di Mekkah hingga Doha. Namun karena baktinya, ia memutuskan kembali ke Indonesia guna menemani dan membahagiakan sang ayah. Kini, #bersamaDanabijak , ia mencapai mimpinya tersebut! Ingin sukses seperti Riki? Ajukan pinjamanmu sekarang! (Part 2) . . . #Danabijak #pinjaman #pinjamanonline #PinjamanUsaha #pinjamandana #pinjamanBijak #ceritanasabahDB #nasabahDanabijak #ceritasuksesDB

A post shared by Danabijak (@danabijak) on Nov 19, 2017 at 10:38pm PST

Berawal dari referensi teman kerjanya yang juga nasabah aktif, Riki mengenal Danabijak. Dibandingkan dengan jasa pinjaman lain, Riki merasa bahwa Danabijak memilik proses lebih cepat dan syarat yang sederhana.

Sejak Juli 2017 hingga sekarang Pak Riki tak pernah meninggalkan Danabijak. Di pinjaman yang ke 11 ini beliau telah memiliki biaya layanan lebih rendah (0.7%) dan limit pinjaman lebih besar.

Sistem poin Danabijak mempermudah nasabah dalam mengajukan pinjaman. Dengan jumlah pinjaman tertentu, biaya layanan yang harus dibayarkan menjadi lebih rendah. Proses pengajuan juga lebih cepat dibandingkan ketika pertama kali bergabung di Danabijak. Selama tidak ada keterlambatan pembayaran, poin tidak akan berkurang dan manfaat ini bisa digunakan seperti yang Riki rasakan.

Punya cerita menarik selama menjadi nasabah Danabijak? Kirimkan ceritamu ke email marketing@danabijak.com beserta nama serta nomor yang dapat dihubungi. Ada tambahan poin dan atau gratis layanan yang bisa kamu dapatkan!

Nasabah

Write a Comment

view all comments


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 57

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/forge/blog.danabijak.com/wordpress/wp-content/themes/portus-premium-theme/functions/filters.php on line 62

%d bloggers like this: